Musisi Lintas Generasi Akan Ramaikan Konser 3 Dekade Cinta Chrisye

604
Pesona Indonesia
Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor. (foto: jpg)
Istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor. (foto: jpg)

batampos.co.id – Sebuah konser tribute untuk mengenang penyanyi legendaris Tanah Air, almarhum Chrisye, bakal kembali digelar tahun ini.

Konser yang digagas Ussy Pieters Choir tersebut bertajuk “Konser 3 Dekade Cinta Chrisye”, yang akan digelar di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada 28 Agustus mendatang.

Sderet nama musisi lintas generasi akan turut memeriahkan konser ini, seperti Mikha Tambayong, Marcell, Raisa, Harvey Malaiholo, dan Vina Panduwinata.

“Semua saya pilih karena karakter suaranya, seperti Harvey dan Vina yang berbeda dengan generasi sekarang. Karakter suara mereka kita cocokkan dengan lagu-lagu yang kita berikan,” kata pimpinan Ussy Pieters Choir, Jumat (22/7).

Pihak keluarga almarhum Chrisye menyambut baik rencana gelaran Konser 3 Dekade Cinta Chrisye. Istri Chrisye, Damayanti Noor, mengaku terkejut dan antusias lantaran konser yang diusung kali ini berbeda.

“Konser komersial membawakan lagu-lagu karya Chrisye ini adalah bentuk baru, karena menggunakan paduan suara,” jelas Yanti.

Tiket Konser 3 Dekade Cinta Chrisye mulai dijual pada awal Agustus mendatang. Tiket dibagi menjadi lima kategori, yaitu Bronze Rp 300 ribu, Silver Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu, Platinum Rp 1 juta, dan Diamond Rp 1,5 juta. (ded/jpg)

Respon Anda?

komentar