Ruko Batu Aji Center Point, Strategis Cocok Untuk Bisnis

510
Pesona Indonesia
Ruko Batuaji Center Point
Ruko Batuaji Center Point

batampos.co.id – Pengembang ternama Jakarta, PT Citanusa bekerja sama dengan PT Barelang propeti Batam akan membuka blok baru untuk Ruko Batu Aji Center Point di kawasan Aviari, Batuaji. Pada tahap kedua ini pengembang akan membuka sembilan unit ruko.

“Kali ini kami akan buka satu blok lagi dari total enam blok ruko yang kami pasarkan,” ujar Direktur Utama PT Barelang Properti Batam, Hengky Purnama, Jumat (21/7) di Batuaji.

Lanjut Hengky mengatakan ruko tersebut terdiri dari dua lantai dengan empat tipe, yakni tipe midland yang memiliki luas bangunan 183 meter per segi x 75 meter persegi, tipe houston yang memiliki luas bangunan 128 meter per segi x 67 meter per segi, tipe austin dengan luas bangunan 114,75 meter per segi x 67 meter per segi dan tipe amarillo dengan luas bangunan 148 meter per segi x 67 meter per segi.

“Harga rukonya mulai Rp 700 juta, di bawah 1 Milyar,” sebut Hengky.

Lebih lanjut Hengky mengatakan Ruko Batu Aji Center Point ini merupakan kawasan terakhir yang ada di kawasan tersebut. Selain itu ruko ini berada di kawasan padat penduduk, pusat perbelanjaan, pusat kuliner dan berada tepat dipinggir jalan sehingga akan sangat bagus bagi konsumen yang ingin berinvestasi.

“Lokasinya strategis, jadi sangat bagus untuk mengembangkan bisnis investasi,” terangnya.

Hengky mengatakan dalam proyek ini, pengembang memberikan promo menarik yakni diskon 15 persen untuk cash keras, selain itu pengembang juga memberikan gratis biaya sertifikat dan Akta Jual Beli (AJB).

“Promo ini akan berlangsung hingga akhir Agustus mendatang,” ungkapnya.

Sementara mengenai spesifikasinya, ruko ini menggunakan bahan bangunan standar umum seperti pondasi tapak beton, struktur bertulang, dinding bata merah press, atap spandek serta lantai rabat beton. Sedangkan untuk sarana lainnya sudah dilengkapi air bersih dari ATB dan listrik dari PLN.

“Saat ini proyeknya masih tahap pematangan lahan,” jelas Hengky.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi saja kantor pemasarannya di Komplek pertokoan Parama Residence Blok 3 Nomor 11 atau stan pamerannya di lokasi proyek, Batuaji. (cr19)

Respon Anda?

komentar