Sedapnya Menyantap Sup Buntut yang Empuk di Da Vienna Boutique Hotel

615
Pesona Indonesia
Kepala koki da Vienna Boutique Hotel, Chef Johan menunjukkan menu paket sup buntut di Barletta Dining and Lounge, kemarin. Foto: Chahaya Simanjuntak/ Batam Pos
Kepala koki da Vienna Boutique Hotel, Chef Johan menunjukkan menu paket sup buntut di Barletta Dining and Lounge, kemarin. Foto: Chahaya Simanjuntak/ Batam Pos

batampos.co.id – Restoran Barletta Dining and Lounge di da Vienna Boutique Hotel meluncurkan kembali menu favorit, yakni oxtail soup atau sup buntut. Cukup membayar Rp 65 ribu saja, tamu hotel maupun pelanggan umum sudah bisa menikmati paket sup buntut tersebut dengan nasi dan gratis soft drink.

“Jadi dalam promo kali ini, kami mengangkat tema abowl full of joy from our kitchen ready to serve you. Setiap pelanggan restoran kami akan mendapatkan menu makanan dan minuman dengan bahan-bahan segar yang kami sajikan, seperti paket oxtail soup ini,” ujar Food and Beverage Manager, Lestari Hutagaol di Nagoya kemarin.

Lestari mengatakan, menu sup buntut ini kini disajikan dengan cara yang berbeda. Kali ini, mereka menyajikannya dengan satu harga sudah termasuk nasi dan juga soft drink pendamping.

“Kapan lagi bisa menikmati sajian cita rasa nusantara terbaik dengan harga murah di hotel,” jelas Lestari.

Kepala koki da Vienna Boutique Hotel, Chef Johan mengatakan khusus Juli ini, sup buntut menjadi sajian khusus mereka untuk dihidangkan kepada tamu. Tak hanya tamu hotel, dalam kesempatan ini ia juga mengungkapkan mereka juga terbuka menerima tamu umum dari luar untuk menikmati sajian yang mereka suguhkan.

“Komposisi sup buntut ini kami masak di dapur yang bersih, menggunakan bahan-bahan dan rempah yang segar. Demikian juga dagingnya kami masak dengan empuk dan disajikan dengan porsi lebih dari biasanya jadi sangat sedap saat disantap,” ujar Johan.

Bagi warga Batam yang ingin menikmati sajian paket sup buntut ini bisa mengunjungi Barletta Dining and Lounge di lantai dua da Vienna Boutique Hotel di Nagoya setiap hari, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. (cha)

Respon Anda?

komentar