Lenovo All in one C20-00, Tampil dengan Desain Simple dan Elegan

1175
Pesona Indonesia
Karyawati toko Crystal Komputer di Komplek Galaxy Kampung Tua, Baloi menunjukkan komputer Lenovo All in one C20-00. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id
Karyawati toko Crystal Komputer di Komplek Galaxy Kampung Tua, Baloi menunjukkan komputer Lenovo All in one C20-00. Foto: Iman Wachyudi/ batampos.co.id

batampos.co.id – Toko Crystal Komputer di Komplek Galaxy Kampung Tua, Baloi menghadirkan komputer Lenovo All in one C20-00 dengan tampilan fisik yang memikat dan elegan, serta didesain khusus tidak memakan banyak tempat.

“Komponen yang digunakan hanya layar monitor, mouse, dan keybord. Lebih simple dan praktis, serta bisa ditempatkan di mana saja pada bagian sudut rumah,” ujar Marketing Crystal Komputer, Santi. Jumat(22/7).

Komputer besutan Lenovo ini memiliki bentangan layar 19.5 inch, tentunya akan mendapatkan tampilan yang luas untuk mengakses beragam jenis aplikasi. Meskipun mouse dan keyboard terhubung dengan layar melalui kabel, fleksibilitasnya tidak lantas jadi terbatas.

“Berbagai aktivitas dan hiburan dapat anda lakukan dengan nyaman,” katanya.

Khusus untuk prosesor yang digunakan komputer ini merupakan generasi kelima Intel Celeron N3050 dengan pengolah grafis besutan Nvidia seri GeForce 920A.

Sementara itu, komputer ini juga dibekali dengan media penyimpanan RAM 2GB, dan hard disk 500 GB.

“Anda dapat melakukan transfer data dengan cepat melalui koneksi SATA3 dan kecepatan putar 7200 rpm,” sebutnya.

Dia menambahkan sistem operasi yang digunakan sudah Windows 10 dilengkapi dengan beberapa software tambahan untuk fitur multimedia, seperti Lenovo education games, cloud storage, Nitro PDF reader, dan Cyberlink. Sedangkan untuk software keamanan, seperti Lenovo rescue system, McAfee internet security, Lenovo support, dan Lenovo assistant. (cr20)

Respon Anda?

komentar