Mengamuk, Wanita Tak Bercelana Ini Bikin Polisi Kewalahan

887
Pesona Indonesia
Bripka Rohimin mencoba menenangkan perempuan yang mengamuk di Jl. Dr. Harun II, Tanjungkarang Timur. Foto: adam/ radarlampung.co.id/jpg
Bripka Rohimin mencoba menenangkan perempuan yang mengamuk di Jl. Dr. Harun II, Tanjungkarang Timur. Foto: adam/ radarlampung.co.id/jpg

batampos.co.id – Seorang perempuan tanpa mengenakan celana mengamuk di Jalan Dr. Harun II, Kota Baru, TkT, Bandarlampung, Minggu (25/7).

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungkarang Timur (TkT), Bandarlampung Bripka Rohimi sampai kewalahan menangani perempuan tersebut. Karena selain tak bercelana, dia juga melempar-lemparkan batu ke tengah jalan.

Bhabinkamtibmas yang berada di lokasi mencoba menyingkirkan batu-batu tersebut. Namun setelah dibersihkan, si perempuan yang tidak mengenakan celana tadi kembali melemparkan batu ke tengah jalan sambil memaki-maki dan bahkan menendang sepeda motor Bripka Rohimin.

Kejadian ini sontak menjadi tontonan warga yang tengah melintasi jalan Dr. Harun II.  “Wanita itu tinggal tidak jauh di lokasi ini (Dr. Harun II). Ia tinggal bersama kakak dan adiknya, kalau lagi kumat ya seperti itu, suka melempar batu ke tengah jalan bahkan memaki-maki orang yang sedang berjalan. Saya pernah meminta kepada keluarga untuk direhabilitasi,” jelas Rohimin.

Menurut dia, pihak keluarga sebelumnya sudah memberi jaminan keamanan jika si perempuan tidak akan menganggu. Namun seiring berjalannya waktu, kejadian seperti itu terus terulang. “Jaminannya apa? dia terus menggangu pengguna jalan begini kok,” kesalnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar