Pria Asal Sumatera Barat Tewas Terbakar di Kamar Kosnya di Bengkong

555
Pesona Indonesia
ilustrasi
ilustrasi

batampos.co.id – Yoga Aprianto, Warga Blok E No 52, RT 02 RW 08, Bengkong Harapan I, ditemukan tewas terbakar di kamar kosnya tersebut, Minggu (24/7/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Prai asal Sumatera Barat itu tewas dengan sekujur tubuh menghitam akibat luka bakar. Belum diketahui apakah Yoga bunuh diri dengan cara membakar diri atau kosannya terbakar sehingga ia tak sempat keluar kamar kos.

Pihak Polsek Bengkong dan tim identifikasi Polresta Barelang telah terjun melakukan olah TKP beberapa saat setelah kejadian. Namun, belum ada pernyataan kalau Yoga bunuh diri atau tidak.

Sementara itu, sejumlah saksi mata di lapangan mengatakan, warga tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya api di kamar Yoga. Warga sekitr kosan Yoga pun langsung bereaksi dengan mendobrak pintu kamar.

“Setelah kami dobrak, kami temukan korban sudah terbakar,” ujar seorang warga.

Yoga sendiri diketahui warga dalam kondisi sakit sehingga sulit berjalan. Hal ini juga dibenarkan Kapolsek Bengkong AKP Hendrianto.

“Ia, korban dalam kondisi sakit dan tidak bisa berjalan. Tapi kami masih selidiki penyebab korban terbakar,” ujar kapolsek. (eggi)

Respon Anda?

komentar