Rafiq Terpilih Nakhodai DPD II Partai Golkar Karimun

835
Pesona Indonesia
Aunur Rafiq terpilih sebagai Ketua  DPD II Partai Golkar Karimun. foto:tri haryono/batampos
Aunur Rafiq terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karimun. foto:tri haryono/batampos

batampos.co.id – Aunur Rafiq yang juga Bupati Karimun terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Karimun dalam musyawarah daerah (Musda) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun, Senin (25/7). Aunur Rapif menang dengan suara terbanyak 13 suara mengalahkan rivalnya yaitu HM Asyura, Ketua DPRD Karimun.

Sebanyak 14 suara yang berhak memberikan suaranya untuk memilih ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karimun untuk masa lima tahun mendatang 2016-2021.

Ketua DPD Partai Golkar Karimun terpilih H Aunur Rafiq mengatakan, langkah pertama yang akan dilakukan yaitu melakukan konsolidasi internal. Selain itu melakukan evaluasi tentang kisruh jabatan Ketua DPRD Karimun yang saat ini masih dipegang kader Partai Golkar yakni HM Asyura.

”Kalau masalah Ketua DPRD Karimun, akan dicoba untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Artinya, tidak gegabah mengambil keputusan dan akan melibatkan DPD tingkat I Partai Golkar Provinsi Kepri serta partai lainnya,” terangnya.

Dengan demikian, roda politik DPD tingkat II Partai Golkar di Karimun akan berjalan sesuai koridor yang telah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar Pusat. ” Mohon doa restunya, agar saya dapat menjalankan roda perpolitik melalui partai Golkar,” ungkapnya.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar