Sedang Mengatur Lalu Lintas, Bripka Haris Dikeroyok 5 Pria Bertubuh Kekar

370
Pesona Indonesia
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Seorang anggota Satlantas Polres Jeneponto, Bripka Haris, menjadi korban pengeroyokan saat dia sedang menjalanlan tugasnya di Kampung Birang Loe Kelurahan Tonrokassi Barat Kecamatan Tamalatea, Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Dilansir dari Berita Kota Makassar, Senin (25/7), pengeroyokan ini terjadi di saat Haris sedang mengatur lalu lintas yang macet usai terjadinya kecelakaan.

Tiba-tiba, sejumlah pria bertubuh kekar turun dari mobil, mendatangi dan mengeroyoknya.

“Saya sedang mengatur kendaraan karena macet akibat kecelakaan motor dan mobil. Tiba-tiba melintas empat mobil Avansa beriringan. Saya memberikan rambu agar kendaraan diperlambat. Namun satu dari empat mobil itu berhenti. Seorang kemudian memaki saya. Tak lama kemudian, lima penumpang mobil itu turun dan kembali menggertak,” tutur Haris.

Pelaku lalu memukul korban dengan double stick. Dua orang warga, Nompo dan Riyan, mencoba melerai. Namun keduanya juga dianiaya. Setelah mengeroyok, para pelaku langsung kabur.

Haris mengalami luka robek di bagian kepala dengan 8 jahitan serta luka memar di bagian dada dan hidung. Sedangkan Nompo dan Riyan mengalami luka memar di tangan kiri dan punggung.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam pengusutan. Belum ada tersangka yang ditangkap. (jpnn)

Respon Anda?

komentar