Setya Novanto Lirik Natuna

625
Pesona Indonesia
Setya Novanto. Foto: dokumen JPNN.Com
Setya Novanto.
Foto: dokumen JPNN.Com

batampos.co.id – Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna Hadi Candra mengatakan, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto diagendakan akan berkunjung ke Natuna dalam waktu dekat.

Kunjungan ketua umum Partai Golkar ini, kata Candra, untuk meninjau Pulau Senoa, salah satu pulau terluar, dan menyambangi nelayan lokal. Sekaligus memberikan bantuan 200 unit jaring tangkap kepada nelayan.

“Jadwalnya Sabtu ini (30/7) ini beliau berkunjung ke Natuna, banyak agenda akan dilaksanakan nanti,” kata Candra, Senin (25/7).

Dikatakan Candra, kunjungan Setya Novanto ke Natuna diharapkan dapat menjadi media untuk mendukung program percepatan pembangunan ekonomi maritim di tingkat DPR RI. Dan usulan anggaran Rp 4,7 triliun untuk pendukung percepatan ekonomi maritim harus dikawal Partai Golkar.

Candra mengatakan, agenda lain kedatangan Setya Novanto ke Natuna adalah membuka musyawarah daerah pergantian pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna. Ke Natuna juga adalah menepati janji akan menghadiri setiap musda di daerah. Disela Musda DPD Golkar akan hadir untuk masyarakat, berupa jalan santai berhadiah menarik.

“Pergantian pengurus DPD II partai Golkar ini, menargetkan partai Golkar menjadi partai pemenang dalam pemilu legislatif tahun 2019 mendatang,” kata Candra optimis.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar