Ayah Meninggal Saat Cari Lia, Ternyata Lia Juga Ditemukan Tewas, Diduga Dibunuh

5721
Pesona Indonesia
Lia
Lia

batampos.co.id – Lia Arzalina dilaporkan hilang oleh orangtuanya pada hari Minggu 3 Juli 2016 lalu. Saat itu, Lia sempat menghubungi ayahnya, Zamzali, pukul 11.00 WIB di halte Mukakuning, Sei Beduk.

Baca Juga: Mayat Perempuan di Nongsa Benar Lia Arzalina, Alumni MAN 1 Batam, Mahasiswi STAI Ibnu Sina

Sang ayah yang merupakan warga Sagulung Baru Blok B2 Nomor 9, Seibinti, Sagulung, Batam, kemudian  bergegas menjemputnya, namun ia tak menemukan Lia di halte tersebut.

Zamzali panik saat menelpon anaknya tapi ponselnya tak aktif lagi. Apalagi BBM, SMS, dan lainnya tak direspon.

Zamzali kemudian terus mencari dan mencari hingga ia menemui ajal pada 4 Juli 2016 sekitar pukul 07.00 WIB. Ia terlindas truk di Simpang Barelang.

Sang anak yang dicari ternyata ditemukan tewas di hutan Dam Duriangkang, Nongsa, menyusul sang ayah. Diduga Lia dibunuh.

Baca Juga: Wanita Berjilbab Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Hutan Duriangkang Nongsa

Ucapan duka pun terus berdatangan melalui media sosial.

“Innalillah wainnalillahi rojiun…selamat jalan dek…semoga amal ibadahmu diterima disisi allah…..aamin….buat ibunya..ya allah tabahkan hati ibu dlm menghadapi cobaan ini……..,” tulis Awang Kepri.

Innalillahi wainnalillahirajiun. Semoga keluarga yang ditingalkan diberi ketabahan dan ke Ikhlasan Amin,” tulis Dasmipon.

Astafiruallah smoga arwah kk ini masuk surga,,dan kluarga nya tabah dan ikhlas,” tulis Frisca Anggraini Harahap. (nur/eggi)

Respon Anda?

komentar