Conte: Liverpool Favorit Juara Liga Premier Musim Depan

734
Pesona Indonesia
Pemain Liverpool merayakan kemenangan mereka atas Villareal di leg kedua semifinal Liga Europa di Anfiled, Jumat (6/5/2016). Foto: @EuropaLeague/twitter
Foto: @EuropaLeague/twitter

batampos.co.id – Manajer Chelsea, Antonio Conte, menganggap Liverpool sebagai tim favorit juara Liga Premier Inggris musim depan.

Persaingan meraih gelar juara dipastikan bakal berlangsung ketat musim depan. Pasalnya, hampir semua manajer kelas dunia berkumpul di liga ini.

Jika dilihat dari kualitas pemain, Liverpool jelas bukan unggulan menjadi juara melihat kualitas tim-tim lain yang jauh lebih baik secara materi maupun level manajernya.

Namun demikian, Conte menganggap The Reds adalah lawan yang patut diwaspadai, karena manajer Juergen Klopp punya waktu yang lebih panjang menangani Liverpool ketimbang dia, Jose Mourinho, maupun Pep Guardiola.

“Liverpool adalah salah satu tim terbaik di liga dan saya yakin mereka bisa bertarung untuk menjadi juara,” kata Conte kepada Evening Standard.

“Klopp sudah bekerja sembilan bulan bersama timnya dan sangat penting bagi dia serta Liverpool untuk memengerti satu sama lain. Penting untuk bisa bekerja dan memiliki waktu agar bisa mentransfer ide dan metode yang diinginkan.” (jpg)

Respon Anda?

komentar