Kasihan, Bocah Lima Tahun Ini Terlindas Roda Kereta Api

944
Pesona Indonesia
Uziel (5) terbaring di Ruang Kemuning Bandarlampung. Foto damiri/radarlampung.co.id/jpg
Uziel (5) terbaring di Ruang Kemuning Bandarlampung. Foto damiri/radarlampung.co.id/jpg

batampos.co.id – Uziel, 5, anak dari pasangan suami istri Mesriana dan Yopan ini tak kuat menahan sakit sehingga menangis sejadi-jadinya saat dibawa ke Puskesmas Bypass Panjang, Bandarlampung.

Bagian telapak kaki anak tersebut terlindas roda kereta api pada Senin (25/7) sore.  Susi Florayanti (28), kakak Uziel mengatakan setelah mengetahui kejadian tersebut segera membawa adiknya ke Puskesmas Panjang.

“Saya langsung bawa dia (Uziel) ke Puskesmas Panjang, setelah itu dibawa ke Rumah Sakit Imanuel lalu dirujuk ke RSUDAM. Kami juga sudah melapor kan kejadian ini kepada Polsek Panjang dan sudah olah TKP,” katanya saat ditemui di ruangan Kemuning, RSUDAM Bandarlampung, Selasa (26/7),

Ia mengatakan pihak dari PT. Kereta api sampai saat ini belum menjenguk adiknya di Rumah Sakit. “Kalau untuk pembayaran Rumah Sakit sudah dari pihak kereta api, tapi kalau jenguk sampai sekarang belum. Baru dari kepolisian saja,” terangnya sepertid beritakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (27/7).

Kejadian berawal pada saat Uziel mengikuti abang nya yang ingin pergi melewati jalan rel kereta api untuk bermain, namun sesampainya di sepanjang jalan rel kereta api Uziel menghampiri temannya yang sedang bermain di gerbong kereta api.

“Pada saat itu Uziel sedang berada di bawah gerbong posisi kereta saat itu mau jalan. Pas adik saya mau lari dia terjatuh dan melindas telapak kakinya,” jelas Susi.

Susi mengatakan adiknya sudah menjalani operasi pukul 11.00. Dokter mengatakan kepadanya kedua telapak kaki milik adiknya akan diamputasi.

“Dokter mengatakan akan memotong telapak kaki adik saya, tetapi kami minta kepada dokternya agar tidak memotong kakinya dikarenakan dia masih kecil,” tutur Susi. (jpg)

Respon Anda?

komentar