Martabak Pokemon? Boleh Dicoba Nih Guys!

658
Martabak Pokemon. (foto: PP)
Martabak Pokemon. (foto: PP)

batampos.co.id – Fenomena game Pokemon Go yang sedang melanda berbagai kalangan dimanfaatkan oleh penjual martabak di Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kini menu martabak baru mirip bola penangkap monster (pokeball) laris manis diburu para penggemar game berbasis GPS tersebut. Meski baru tiga hari diperkenalkan, kreasi baru itu mampu menghasilkan pemasukan hingga jutaan rupiah per hari.

Demam Pokemon Go ternyata tidak hanya melanda masyarakat kota-kota besar. Game online berbasis GPS ini juga digandrungi masyarakat Kabupaten Tuban. Para pemburu monster Pokemon ini mayoritas adalah kalangan remaja, pelajar dan anak-anak.

Meroketnya popularitas Pokemon menginspirasi Ani Herawati, penjual terang bulan, untuk membuat kreasi baru dari dagangannya.

“ Jika biasanya jajajan berbentuk bulat ini dihias sederhana, kini dikreasikan semirip mungkin dengan pokeball atau bola yang digunakan untuk menangkap monster dalam game Pokemon,” ujar Ani..

Meski baru diperkenalkan tiga hari lalu, terang bulan Pokemon ini mendapat respon postitif dari masyarakat. Pemesannya terus mengalami peningkatan, dan kini mencapai 30 porsi per harinya. (jpnn)

Respon Anda?

komentar