Pindah ke Juventus, Presiden Napoli Sebut Higuain Pengkhianat dan Tak Tahu Terimakasih

2125
Pesona Indonesia
Penyerang Napoli, Gonzalo Huguain. Foto: istimewa
Gonzalo Higuain. Foto: istimewa

batampos.co.id – Kepindahan Gonzalo Higuain ke tim rival, Juventus, membuat presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, merasa sangat kesal.

Tadinya, De Laurentiis yakin striker andalannya tersebut tak akan kemana-mana dan bisa menjadi penerus Diego Maradona di klub.

Namun tak dinyana, Juventus malah membayar klausul jual sang pemain. Higuain sendiri ternyata bersedia menyeberang ke Juventus.

“Banyak orang berkata berlebihan untuk membicarakan pengkhianatan. Tapi, saya merasa kebalikannya. Pilihan Higuain penuh dengan pengkhianatan dan rasa tak tahu terima kasih,” kata De Laurentiis kepada Football Italia.

“Memang benar dia memiliki klausul dan tak ada komitmen formal yang salah. Tapi, sepak bola saat ini sama sekali tak memiliki respek dan perasaan,” imbuhnya.

Selain kepada Hiiguain, De Laurentiis juga terlihat jengah dan kesal dengan Juventus yang begitu berhasrat mendatangkan Higuain, yang menjadi sosok pemain kunci Napoli dalam beberapa tahun terakhir.

“Juventus? Saya tak mau menciptakan kontroversi, tapi berekspektasi akan sikap yang berbeda dari mereka,” pungkasnya. (rap/JPG)

Respon Anda?

komentar