Ahok Pilih Jalur Parpol, Haji Lulung: Dia Menjilat Ludah Sendiri

460
Pesona Indonesia
Haji Lulung. (foto: jpnn)
Haji Lulung. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Politikus Partai Persatuan Pembangunan, Abraham Lunggana alias Haji Lulung, angkat bicara terkait pilihan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ‎untuk maju Pemilihan Kepala Daerah DKI 2017 lewat jalur partai politik.

Menurut Lulung, Ahok bukanlah orang yang konsisten dengan pernyataannya sendiri.

Dengan memutuskan maju menggunakan jalur parpol, Ahok seperti menarik perkataannya mengenai ketidakpercayaan kepada parpol yang sering ia ucapkan untuk memberikan dukungan kepada Teman Ahok.

“Dulu kan Ahok selalu menuduh oknum parpol banyak yang korupsi, mencaci maki, eh malah ini milih jalur parpol, namanya apa kalau bukan menjilat ludah sendiri,” kata Lulung, Kamis (28/7).

Setelah memutuskan maju pilkada lewat jalur parpol, wakil ketua DPRD DKI Jakarta itu mengimbau Ahok supaya tidak bicara sembarangan ke parpol yang memberikan dukungan kepadanya. Saat ini, ada tiga partai yang mendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura, dan Golkar.

“Saya ingatkan saja ke Pak Ahok ‎harus menjaga hubungan parpol yang mendukung dia terutama yang ada di DPRD, jangan lagi dia bicara sembarangan ke DPRD DKI apalagi ke partai pendukungnya,” pungkasnya. (gil/jpnn)

Respon Anda?

komentar