Sensasi Kuliner Kepiting di Red Crab Resto and Cafe

732
Pesona Indonesia
foto: anggie / batampos
foto: anggie / batampos

batampos.co.id – Makanan seafood menjadi salah satu menu yang tren di kota ini. Restoran, rumah makan, resto dan kafe berlomba-lomba menjadikan aneka menu masakan seafood sebagai menu istimewa.

Nah, bagi Anda pecinta menu masakan kepiting, Red Crab Cafe dan Resto bisa menjadi tujuan wisata kuliner yang tepat. Berada di Komplek Rezeki Graha Mas Blok A nomor 17-20, samping Edukits Batamcenter, Red Crab Cafe dan Resto hadir secara ekslusif untuk menyuguhkan berbagai macam menu masakan Kepiting.

Aneka menu masakan spesial kepiting, seperti kepiting steam (steam crab), kepiting telur asin (selted egg crab), dan kepiting saus cabe (chili crab) akan memberikan sensasi rasa berbeda di lidah Anda. “Yang paling spesial dan favorit adalah kepiting saus cabe,” ujar Manajer Operasional Red Crab Cafe dan Resto, Felixander.

Aneka menu masakan kepiting itu, memang memiliki cita rasa yang berbeda. Pengunjung bisa memilih sesuai selera masing-masing. Untuk yang suka tantangan masakan yang pedas, kepiting saus cabe bisa menjadi pilihan yang tepat. “Setiap menu (kepiting) memiliki cita rasa yang berbeda meskipun olahannya hampir sama,” kata Felixander.

Meskipun Kepiting menjadi menu utama, resto dan cafe yang sudah ada sejak tahun 2013 lalu itu, juga menyuguhkan berbagai menu masakan seafood lainnya yang juga dalam cita rasa yang khas ala Red Crab, seperti lebam asam pedas, lebam goreng sambal, gurame saus mangga ala thai, gurame asam manis, bawal putih asam pedas dan aneka masakan nasi dan mi goreng seafood.

Untuk minuman juga tersedia beragam jenis kopi dan minuman segar lainnya, seperti avocado milo, avocado red bean, milo dino, ice lemon tea, dan lainnya. “Untuk dessert (makanan penutup) ada es galau, es kacang, es teller, es cendol, es koteng, dan lainnya,” sebut Felixander.

Selain menu masakan yang eksklusif, Red Crab Cafe dan Resto juga memiliki tata ruang yang rapi dan bersih. Berada di lokasi yang strategis, Red Crab Cafe dan Resto didesain dengan gaya modern yang cocok dijadikan tempat tongkrongan ataupun acara makan bersama keluarga dan lainnya.

Red Crab Cafe dan Resto memiliki dua ruangan. Untuk Anda yang suka nongkrong sambil menikmati menu masakan kepiting Anda bisa menempati ruangan terbuka (outdoor) di cafe tersebut. “Kalau untuk mereka yang dinner atau lunch dan membutuhkan ketenangan kami juga sediakan ruangan indoor yang nyaman dan adem,” ungkapnya.

Red Crab Cafe dan Resto secara bersamaan mampu menampung 200 pengunjung sekaligus dengan 37 meja yang disediakan. Halaman parkir yang luas serta dilengkapi jaringan wi-fi gratis memberikan kemanjaan tersendiri bagi siapa saja yang bertandang ke sana.

Meskipun tergolong mewah dan eksklusif, Red Crab Cafe dan Resto bisa terjangkau oleh semua kalangan, sebab harganya yang bersahabat untuk semua kalangan “Harganya normatif, semua kalangan bisa menikmati menu masakan kami di sini,” ujar Felixander lagi.

Red Crab Cafe dan Resto memiliki satu cabang di Nagoya Hill yang akan memenuhi permintaan pengunjung dan wisatawan yang datang ke Batam. Sementara yang di Batamcenter lebih kepada kalangan masyarakat umum di Kota Batam. “Kalau di Nagoya Hill itu lebih ke wisatawan, tapi kalau di sini (Batamcenter) untuk semua kalangan,” tutur Felixander. (eja)

Respon Anda?

komentar