Beli Rumah di Cipta Green View Dapat Potongan Harga Rp 10 Juta

534
Pesona Indonesia
Perumahan Cipta Green View tipe 36+/72. Foto: Ist
Perumahan Cipta Green View tipe 36+/72. Foto: Ist

batampos.co.id – Cipta Group selaku pengembang Perumahan Cipta Green View di kawasan Tembesi, Batuaji, memberikan promo potongan harga Rp 10 juta untuk pembelian rumah di Perumahan Cipta Green View.

“Promo ini berlaku untuk semua sistem pembayaran, mulai dari tunai, hingga KPR,” ujar Marketing Executive Cipta Group, Amin Lafau, kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), dalam pamerannya di Kepri Mall, Rabu (27/7) lalu.

Hunian baru yang bersebelahan dengan Perumahan Taman Cipta Asri 1, 2, dan 3 ini memiliki empat tipe, yakni 30/66, 30+/66, 36/72 dan 36+/72, yang sudah dilengkapi dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dan dapur.

“Khusus untuk tipe plus, sudah memiliki dapur yang nantinya akan langsung direnovasi, namun yang belum tidak memiliki dapur,” katanya.

Mengenai harga hunian yang ditawarkan bervariasi mulai Rp 245 juta , hingga Rp 325 juta. Perumahan yang berdiri diatas lahan 12 hektar ini dilengkapi dengan fasilitas taman di bagian depan rumah, tempat parkir (carpot), dan keamanan 24 jam.

“Nantinya juga akan dilakukan pembangunan kantor Camat baru di dekat lokasi perumahan, apabila pemekaran camat terealisasi,” sebutnya.

Mengenai pembayaran, pengembang menawarkan kemudahan untuk pembayaran yang bisa dilakukan dengan tunai keras selama 3 bulan, tunai bertahap selama 18 bulan, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan uang muka 15 persen yang bisa dicicil selama 18 bulan.

Selain itu, lokasi Perumahan strategis karena dekat dengan pusat perbelanjaan Mall Top 100 Tembesi, Puskesmas, Jembatan I Barelang, dan sekolah, mulai dari SD negeri, SMP Negeri dan SMA Negeri yang sedang dalam persiapan pembangunan.

“Sangat cocok untuk investasi, dan ditempati sendiri, karena lokasinya berada di pemukiman padat penduduk,” terangnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa segera mengunjungi pamerannya di lantai satu Kepri Mall, depan pintu 1. (cr20)

Respon Anda?

komentar