Berharap Asman Abnur Membawa Perubahan

361
Pesona Indonesia
Asman Abnur ketiga dari kiri.
Asman Abnur ketiga dari kiri.

batampos.co.id – Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, mengucapkan selamat dan sukses kepada Asman Abnur yang sudah terpilih menjadi Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara Reformari dan Birokrasi RI.

“Sebagai anak daerah, saya cukup bangga dengan adanya perwakilan Kepri yang duduk di kursi menteri, ini merupakan astu sejarah bagi Kepri, karena ini kali pertama Anak Kepri duduk menjadi Menteri,” ungkapnya ketika dihubungi melalui telepon pribadinya.

Dia yakin dan percaya Asman Abnur bisa membawa perubahan terkait aparatur sipil negara di seluruh Indonesia khususnya wilayah Keperi ini karena Asman Abnur lebih mengetahui wilayah kepulauan seperti Kepri yang notabenenya sangat berbeda dengan daerah-daerah lain di Indonesia. “Saya yakin beliau ini bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik,” ungkapnya lagi.

Bukan hanya dirinya namun banyak dari pihak lain yang mengucapkan selamat. Salah satunya yakni Plt Sekda Kabupaten Kepulauan Anambas Sahtiar. Dirinya juga mengatakan hal yang sama, bahwasanya dirinya ikut merasa bangga ada perwakilan Keperi yang duduk sebagai menteri. “Saya berharap beliau membawa perubanan secara nasional,” ungkapnya.

Pantauan di lapangan dengan adanya defisit anggaran ini maka mengakibatkan banyak kegiatan dari sejumlah daerah tidak tercapai lantaran anggaran yang turun k edaerah tidak mencukupi. Hal ini juga berdampak kepada kinerja dan kedisiplinan pegawai yang cenderung menurun.

Karena tidak ada aktifitas yang padat seperti biasanya sehingga mereka banyak yang menganggur. Ketika sudah datang ke kantor, mereka tidak ada aktifitas, ada yang main game, duduk-duduk saja bahkan ada yang ke warung kopi. (sya/bpos)

Respon Anda?

komentar