Diskon 50 Persen, Nikmati Friday Steak Feast di Swiss-Belhotel Harbour Bay

333
Pesona Indonesia
Friday Steak Feast dengan daging tenderloin. Foto: Ist
Friday Steak Feast dengan daging tenderloin. Foto: Ist

batampos.co.id – Tahun ini Swiss-Belhotel Harbour Bay kembali menghadirkan #HappySwissDay dalam rangka merayakan hari nasional negara Swiss yang jatuh setiap 1 Agustus, dimana Swiss merupakan negara asal dari salah satu pendiri Swiss-Belhotel International, alm.Peter Gautschi.

Promosi yang diberikan dalam #HappySwissDay kali ini yaitu Friday Steak Feast dengan diskon 50 persen dari harga normalnya Rp 210 ribu net per orang, khusus Jumat (29/7) saja.

“Sebagai salah satu apresiasi kepada tamu-tamu kami, promo ini kami berikan khusus untuk merayakan Swiss Day,” kata PR Manager Swiss-Belhotel Harbour Bay, Linda Ang Marasco.

Ia menjelaskan, Friday Steak Feast disajikan dalam bentuk semi-buffet, yang mana tamu akan memesan satu porsi steak sesuai dengan selera mulai dari sirloin, tenderloin, rib eye, lamb chop, salmon, dan spring chicken.

“Untuk hidangan pembuka dan penutupnya akan disajikan dalam bentuk buffet yang tersebar di seluruh area Swiss-Cafe, restoran hotel. Salah satu hidangan penutup favorit adalah es krim dengan berbagai macam toppings,” sebutnya.

Ada promo spesial lagi, bagi Anda yang ingin meluangkan waktu untuk sekadar menikmati minuman bermacam jenis yang tersedia di Swiss-Cafe. Diskonnya juga 50 persen di hari yang sama, Jumat (29/7).

“Agar tidak kehabisan tempat, silahkan lakukan pemesanan tempat terlebih dahulu,” imbau Linda.

Anda dapat mengunjungi Swiss-Belhotel Harbour Bay di Komplek Harbour Bay, Jalan Duyung, Seijodoh, Batuampar untuk melakukan pemesanan tempat. (cr15)

Respon Anda?

komentar