Lia Dibunuh Saat Hamil

3470
Pesona Indonesia
Mayat perempuan berhijab saat ditemukan di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Mayat perempuan berhijab saat ditemukan di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Lia Arzalina, yang ditemukan tewas di Hutan Lindung Dam Duriangkang dipastikan korban pembunuhan. Dari hasil autopsi, Lia tewas akibat benda tumpul hingga lehernya patah.

“Korban meninggal tidak wajar. Leher korban patah, dan dugaan jasadnya di lokasi kurang lebih sebulan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

Dari autopsi dokter forensik diketahui Lia tewas dalam keadaan mengandung. Usia janin tersebut sekitar 6 bulan.

“Jasad korban ditemukan tempurung janin berusia enam bulan,” tegas Memo.

Menurut Memo, Lia dihabisi di dalam hutan atau dekat tower Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT). Di lokasi juga ditemukan linggis warna biru yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.

“Dugaan dibunuh di lokasi (dalam hutan) menggunakan linggis itu ada. Tetapi masih kita selidiki,” tuturnya

Memo menjelaskan saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari keluarga dan teman dekat korban. Sejauh ini, pihak keluarga belum memberikan keterangan terkait pergaulan dan kandungan Lia.

“Kita sangat butuh informasi dari keluarga. Kita harapkan keluarga terbuka dengan kasus ini. Sehingga bisa memberikan petunjuk bagi kita,” terang Memo.(opi)

Respon Anda?

komentar