Jumat, 19 April 2024

Kepala BP Batam Ingin Ditpam Yakin saat Bertugas

Berita Terkait

ditpam
Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro dihadapan anggota Ditpam di Mako Ditpam, Kamis (28/7)

batampos.co.id – Kepala BP Batam Hatanto Reksodipoetro berpesan kepada seluruh anggota Ditpam di Mako Ditpam, Kamis (28/7), agar menjadi penegak hukum yang baik dalam bersikap dan melayani masyarakat.

Ia juga meyakinkan bagi anggotanya akan senantiasa mendapat dukungan moril dari para pimpinan di dalam mejalankan tugas di lapangan.

“Saya juga ingin anggota Ditpam BP Batam merasa lebih yakin di lapangangan saat melaksanakan tugas. Jadi mereka tidak berjalan sendiri,” katanya di depan 282 anggota yang bertugas di Direktorat Pengamanan BP Batam.

Hatanto juga menghadirkan dua staff khusus bidang pengamanan yakni Brigjen Purnawirawan TNI Tumino Hadi dan Brigjen Pol Purnawirawan Komang Udayana.

“Dua-dua nya telah mencapai jabatan tertinggi di instansi masing masing, dengan mereka saya berharap bisa dibentuk suatu sistem manajemen pengelolaan keamanan yang lebih canggih dan baik,” tambahnya.

Sementara itu Direktur Pengamanan, Cecep Rusmana mengungkap rasa terimakasihnya terhadap atensi yang diberikan pimpinan kepada anggotanya.

Menurutnya, kehadiran Kepala BP Batam dalam memberikan arahan secara langsung akan berdampak positif bagi pegawainya.

“Kami sangat berterimakasih atas kunjungan para pimpinan hari ini, ini menjadi semangat dan sinyal positif bagi kami dalam menjalankan tugas kedepannya”, ucapnya.

Dalam pertemuan itu juga dilakukan penandatanganan pakta integritas sebagai janji dan komitmen anggota menjalankan seluruh tugas pengamanan. Pertemuan diakhiri dengan penampilan tari Kemu-fa-mire dari tim Komodo Direktorat Pengamanan disaksikan Kepala BP Batam dan seluruh peserta. (rilis)

Update