Mau Menanjak, Motor Pelajar SMA Negeri 3 Tanjungpinang Terbakar

442
Pesona Indonesia
 Petugas Satlantas Polres Tanjungpinang mengevakuasi motor Yamaha Scorpio yang terbakar. Foto: Osias De / Batampos
Petugas Satlantas Polres Tanjungpinang mengevakuasi motor Yamaha Scorpio yang terbakar. Foto: Osias De / Batampos

batampos.co.id – Satu unit sepeda motor merk Yamaha Scorpio BP 6545 TH, yang dikemudikan Delvis (16), pelajar Kelas 11, SMA Negeri 3 Tanjungpinang, tiba-tiba mogok dan mengeluarkan percikan api. Kebakaran tersebut terjadi, di Jalan Bukit Raya, Kamis (28/7) sekitar pukul 14.50 WIB.

Melihat motor tersebut mengeluarkan api, Delvis pun langsung mengambil dahan pohon yang ada disekitar lokasi dan mencoba memadamkan api. Namun, bukannya api semakin kecil malah makin membesar.

”Pas mau nanjak, tiba-tiba motor saya mati. Kemudian keluar api dari bagian mesin motor,” ujarnya saat ditemui dilokasi.

Dikatakan Delvis, melihat api semakin membesar karena selang bensin sudah bocor, dirinya pun panik. Untungnya ada warga yang saat itu melintas juga mencoba membantu memadamkan api.

”Tadi juga disiram air oleh masyarakat yang melihat dan membantu. Saya tadi baru dari kantor bapak saya habis ngeprint tugas sekolah,” kata Delvis.

Pihak Kepolisian yang turun ke lokasi kejadian pun, belum bisa menyimpulkan penyebab terbakarnya motor milik pelajar SMA Negeri 3 Tanjungpinang tersebut.

”Motornya kami bawa dulu ke kantor. Nanti pengendaranya akan kami mintai keterangan telebih dulu guna mengetahui penyebab terbakarnya motor tersebut,” ujar salah seorang anggota Satlantas Polres Tanjungpinang, yang minta namanya tidak dikorankan.(ias/bpos)

Respon Anda?

komentar