Radisson Batam Beroperasi

1242
Pesona Indonesia

FOR MORE HIGH RESS IMAGE PLEASE CONTACT TO : +6281364573337batampos.co.id – Pembaca batampos.co.id yang budiman ketahuilah hari Rabu, 27 Juli 2016, Radisson Golf & Convention Center Batam resmi beroperasi.

Ini ialah hotel yang dimiliki oleh PT. Adhya Graha Wisata dan di managed oleh CARLSON REZIDOR HOTEL GROUP, adalah salah satu merek hotel internasional pertama yang  diluncurkan di kota Batam.

“Dengan adanya Radisson Golf & Convention Center Batam membuka wawasan baru tentang layanan perhotelan di Batam karena menyediakan layanan menginap, berwisata, dan rapat yang luar biasa bagi para pengunjung,” kata Veronique Sirault, General Manager, Radisson Golf & Convention Center Batam.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan pengalaman pelayanan keramahtamahan kelas atas dari Dunia Radisson ke Batam. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan tamu. Dengan ruang pertemuan fleksibel yang bisa mengakomodasi hingga 1.600 tamu prasmanan dan dilengkapi dengan teknologi modern, kami siap membantu keberhasilan acara para pelanggan perusahaan”.

Radisson Golf & Convention Center Batam berlokasi di area elit Sukajadi di Batam, berdampingan dengan lapangan golf 18-hole Sukajadi.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan bagian dari Bukit Indah Sukajadi, sebuah area pengembangan seluas 220 hektar yang juga berisi unit perumahan, ruang perkantoran dan komersial, serta ritel. Radisson Golf & Convention Center Batam dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari Kepri Shopping Mall dan juga dekat dari Nagoya, perkantoran di Batam Center, dan Industrial Muka Kuning.

Terminal feri Batam Center terletak 5 km dari hotel dan menawarkan beberapa koneksi transportasi setiap hari ke Singapura yang dapat dijangkau menggunakan feri selama 1 jam.

Bandara Internasional Hang Nadim terletak 8 km dari hotel dan menawarkan penerbangan langsung ke Jakarta dan kota-kota utama Indonesia lainnya, serta juga ke Kuala Lumpur dan Ho Chi Minh City.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan hotel yang baru dibangun yang memiliki 240 kamar dan suite. Para Tamu di Deluxe Rooms bisa menikmati pemandangan lapangan golf yang menghijau dari balkon, sementara para tamu di Ruang Executive akan memiliki akses eksklusif ke Business Club Lounge yang terletak di lantai sepuluh hotel ini.

Fasilitas rekreasi di hotel mencakup kolam renang besar yang dikelilingi lanskap cantik dan dekorasi luas yang terbuat dari kayu. Selain itu, hotel ini memiliki kolam renang di dalam ruangan, pusat kebugaran, Kids’s Club, serta Zoysia Spa, tempat para tamu dapat memanjakan diri mereka setelah seharian bermain golf.

Ruang rapat dan acara yang fleksibel termasuk ballroom yang dapat menampung hingga 1.600 tamu prasmanan.

Semua ruang rapat memiliki peralatan audiovisual modern dan menu prasmanan dapat disesuaikan untuk memenuhi cita rasa lokal dan internasional. Radisson Golf & Convention Center Batam memiliki restoran bernama Bite yang siap melayani sepanjang hari dengan kapasitas 152 tempat duduk, dan dijadwalkan untuk membuka beberapa opsi makanan dan minuman lainnya dalam waktu dekat. (rilis)

 

Respon Anda?

komentar