Tiban Mas Residence, Dibanderol Mulai Rp 370 Juta

954
Pesona Indonesia
Rumah tipe 48/84 di Perumahan Tiban Mas Residence. Foto: Ist
Rumah tipe 48/84 di Perumahan Tiban Mas Residence. Foto: Ist

batampos.co.id – Pengembang PT Batamas Indah Permai bekerja sama dengan Oke Property menawarkan perumahan minimalis berlokasi strategis, yakni Tiban Mas Residence di kawasan Tiban.

Manajer Marketing Oke Property, Willy mengatakan dalam proyek ini, ada dua tipe yang ditawarkan yaitu tipe 48 dengan luas lahan 84 meter per segi dan tipe 56 dengan luas lahan 108,5 meter per segi.

“Hunian ini dibanderol mulai Rp 370 juta,” ujarnya kepada koran Batam Pos (grup batampos.co.id), Kamis (27/7) di Batamcenter.

Willy mengatakan, untuk rumah tipe 48 ini terdiri dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan dapur, sedangkan untuk rumah tipe 56 dilengkapi oleh tiga kamar tidur dan satu kamar mandi, dapur dan ruangan lainnya.

Sedangkan untuk kemudahan memiliki hunian ini, pengembang menawarkan cicilan uang muka hanya enam kali untuk hunian yang sudah ready stok, sedangkan hunian yang masih dalam tahap pembangunan cicilan uang mukanya hingga 16 kali angsuran.

“Dalam proyek ini hunian yang tersedia hanya 119 unit saja,” kata Willy.

Khusus Juli ini, pengembang juga menawarkan promo menarik dengan memberikan gratis sertifikat seperti Bea Perolehan Hak atas Tanah Bangunan (BPHTB), perpanjangan UWTO hingga 20 tahun serta hadiah langsung berupa AC 3/4 pk dan TV LED 32 inci. “Promonya berlaku hingg akhir bulan Juli ini,” katanya.

Sementara untuk kelebihannya, perumahan ini berdiri di samping row 100 meter jalan utama Tiban , padat penduduk, dekat dengan pusat pendidikan, kawasan industri Sekupang, Pelabuhan Internasional, domestik, dan roro Sekupang, layanan kesehatan, pusat kuliner Tiban Centre, pasar serta fasilitas umum lainnya.

Berminat, langsung saja kunjungi kantor pemasarannya di Ruko Greenland Blok B, Nomor 12b, Batamcenter. (cr19)

Respon Anda?

komentar