TV Samsung LED Smart 55 Inci, Gambar Lebih Nyata dan Tajam

608
Pesona Indonesia
Publik Consultant Samsung, Teguh sedang memperlihatkan TV Samsung LED smart 55 inchi di toko Electronic Solution, Kepri Mall. Foto: Ist
Publik Consultant Samsung, Teguh sedang memperlihatkan TV Samsung LED smart 55 inchi di toko Electronic Solution, Kepri Mall. Foto: Ist

batampos.co.id – Toko Electronic Solution di Kepri Mall memperkenalkan TV Samsung LED smart 55 inci. Televisi ini memiliki kualitas resolusi 4 kali lebih tinggi dibanding TV Full HD, sehingga mereka yang menonton televisi ini seolah menikmati film dan video game dengan kualitas bioskop.

Publik Consultant (PC) Samsung, Teguh mengatakan TV ini merupakan smart TV yang dilengkapi dengan teknologi HDR Pro, dan dapat menikmati gambar yang jelas secara rinci pada berbagai highlights dari frame.

“Menonton televisi pasti menjadi lebih seru dengan kualitas gambar yang tampak nyata seperti aslinya,” ujar Teguh, kemarin.

Selain itu, televisi keluaran tahun 2016 ini hadir dengan desain melengkung, serta memiliki lekukan yang dinamis dan elegan. Tentunya akan semakin mempercantik ruang keluarga.

Samsung TV seri 55KU6000 ini juga menghadirkan teknologi terbaru untuk meningkatkan citra, terutama PurColour untuk UHD TV, yang menjadi warna yang benar seperti di alam liar.

“Dengan resolusi 8 juta piksel dikombinasikan dengan teknologi UHD, menghasilkan lebih dari 4 kali teknologi Full HD, tentunya gambar yang ditampilkan hidup dan jelas,” terangnya.

Mengenai harga televisi ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 14.499.000 per unit.

Mengenai informasi lebih lanjut bisa langsung mengunjungi Elektronic Solution di lantai 3 Kepri Mall. (cr20)

Respon Anda?

komentar