Malam Ini, Puncak Pameran Foto “Polisi Juga Manusia” Dimeriahkan Band Kahitna

774
Pesona Indonesia
Pameran foto foto: cecep mulyana / batampos
Pameran foto
foto: cecep mulyana / batampos

batampos.co.id – Malam puncak pameran foto “Polisi Juga Manusia” akan dimeriahkan dengan kehadiran band papan atas Kahitna, Sabtu (30/7) malam di Atrium Timur Mega Mall Batam Center.

Adapun pameran foto yang diselenggarakan oleh Polresta Barelang bersama Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri ini dimulai sejak Senin (25/7) lalu dan akan berakhir pada Sabtu (30/7).

Kapolresta Barelang, Kombes Helmy Santika mengatakan jika tujuan dari pihaknya menggandeng PFI Kepri dalam acara lomba foto ini tidak lain untuk lebih mendekatkan diri dan memberikan pemahaman tentang tugas-tugas polisi kepada masyarakat melalui lomba foto.

“Kita sebagai pelindung dan pengayom masyarakat akan terus berupaya memberikan kepada masyarakat apa saja tugas dari polisi. Kali ini kita memberikan pemahamannya melalui seni foto yang diambil masyarakat untuk mengikuti pelombaannya,” ungkapnya, Jumat (29/7).

Masih kata Helmy, dalam acara puncak besok juga akan dilakukan pengumuman kepada pemenang lomba foto bertema “Polisi Juga Manusia” ini.

“Besok juga akan dilakukan pemenang dalam lomba foto, setelah itu baru ditutup oleh band Kahitna. Selain itu acara besok bapak Kapolda juga hadir,” tambahnya.

Ditempat terpisah, Ketua PFI Kepri Tommy Purniawan mengungkapkan jika dalam acara penutupan yang akan diselenggarakan besok akan sangat padat mulai dari siangnya.

Tommy menjelaskan jika pada 10.00 WIB acara akan di buka dengan pameran foto, kemudian pada pukul 14.00 hingga 16.00 WIB acara akan dilanjutkan dengan penampilan dari band pendukung.

Setelah acara di isi dengan penampilan dari band pendukung, kemudian acara pada pukul 16.00 hingga 18.00 WIB, dilanjutkan dengan acara talk show yang diisi oleh jajaran Sat Lantas, Sat Narkoba, dan Bagian Sumda.

“Malam puncak itu akan dimulai pada jam 7 sampai jam 7 lewat 25 menit yang diawali dengan kata sambutan dari Kapolda dan Kapolres hingga pembacaan do’a. Kemudian dilanjutkan lagi dengan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah,” ungkapnya.

Kemudian setelah itu, pada pukul 19.35 WIB hingga 20.00 WIB akan dilakukan pemilihan foto pameran terbaik dan penyerahan hadiah oleh Kapolda Kepri hingga dilanjutkan pemutaran film pendek polisi pada pukul 20.00 hingga 20.20 WIB.

“Setelah rangkaian kegiatan itu, baru ditutup dengan penampilan band Kahitna mulai setengah sembilan sampai jam setengah sepuluh,” pungkas Tommy.(eggi)

Respon Anda?

komentar