Melihat Klub Pesaing Arsenal Belanja Gila-Gilaan, Wenger Ngeri

409
Pesona Indonesia
Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Foto: istimewa/getty
Arsene Wenger, pelatih Arsenal. Foto: istimewa/getty

batampos.co.id – Dana besar yang digelontorkan klub-klub Liga Premier Inggris untuk mendatangkan pemain-pemain baru jelang musim 2016/2017 membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa ngeri.

Arsenal sendiri sempat membelanjakan dana 30 juta pounds untuk mendatangkan Granit Xhaka pada bulan Mei, namun sejak itu belum melakukan pembelian besar lainnya.

Bandingkan dengan Manchester City yang semakin dekat membelanjakan 50 juta pounds untuk mendatangkan bek tim nasional Inggris John Stones dari Everton.

Sementara itu, Manchester United telah setuju memecahkan rekor transfer untuk mengembalikan Paul Pogba dari Juventus sebesar 120 juta euro.

Wenger mengakui Arsenal sedang mencari seorang striker dan seorang pemain menyerang agar bisa kembali menjadi juara liga setelah terakhir terjadi pada 2004 lalu.

Namun melihat besarnya uang yang dibelanjakan para pesaingnya membuat bursa transfer, Wenger merasa peluang Arsenal untuk mendapatkan penyerang berkualitas akan sulit.

“Ini menjadi pertanyaan besar, karena seperti yang anda lihat, semua klub di Liga Premier memiliki ambisi besar,” kata Wenger seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Anda lihat jumlah uang yang diteken setiap pemain dan itu menyeramkan. Seperti inilah Premier League saat ini,” pungkas pelatih berjuluk The Professor itu. (ray/jpnn)

Respon Anda?

komentar