Noah Bakal Ikut Semarakkan Tour de Singkarak 2016

1454
Pesona Indonesia
Grup Band NOAH. Foto: istimewa
Grup Band NOAH. Foto: istimewa

batampos.co.id – Grup band papan atas Indonesia, Noah, bakal menjadi salah satu penghibur di acara pembukaan ajang balap sepeda Tour de Singkarak (TdS) 2016.

Hadirnya band yang digawangi Ariel dkk tersebut telah diupayakan langsung oleh Kementerian Pariwisata untuk memeriahkan TdS 2016 pada 6-14 Agustus mendatang.

“Kemenpar bersama pemprov dan kabupaten/kota sudah komit untuk all out menyukseskan TdS. Segala hal yang berpotensi bisa mengganggu jalannya balapan, sudah diminta agar segera diselesaikan,” kata Asisten Deputi Pengembangan Segmen Pasar Personal Kemenpar, Raseno Arya, kepada Padang Ekspres (Jawa Pos Grop).

Acara pembukaan TdS 2016 akan dilakukan Menteri Pariwisata Arief Yahya di Dermaga Danau Singkarak, Kabupaten Solok, 5 Agustus malam. Paginya langsung grand start di daerah yang sama.

“Kita (Kemenpar) sudah teken MoU dengan pemprov, pemko dan pemkab serta tim yang mengelola media di daerah. Dengan begitu, masing-masing pihak memahami tugas dan tanggung jawabnya sejak pra-pelaksanaan, malam pembukaan hingga pelaksanaannya. Ini juga akan memudahkan kita dalam evaluasi nantinya,” pungkas Raseno. (jpg)

Respon Anda?

komentar