Pesawat Pribadi Kapolres OKU Timur Nyosor ke Rerumputan saat Mendarat

748
Pesona Indonesia
Pesawat pribadi  jenis capung yang dipiloti kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru Sik mengalami kecelakaan  di lapter banding Agung Desa Air Rupik kabupaten OKU Selatan sumatera selatan Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 09.15WIB.   Foto: sumeks
Pesawat pribadi jenis capung yang dipiloti kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru Sik mengalami kecelakaan di lapter banding Agung Desa Air Rupik kabupaten OKU Selatan sumatera selatan Sabtu (30/7/2016) sekitar pukul 09.15WIB. Foto: sumeks

batampos.co.id – Pesawat Cessna F172 milik Kapolres OKU Timur AKBP Audie S Latuheru gagal mendarat di Lapangan terbang Banding Agung Desa Air Rupik Kabupaten OKU Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (30/7/2016) pukul 9.15.  Pesawat yang dipiloti sendiri oleh sang kapolsek nyosor ke rerumputan di tepi lapangan terbang.

Beruntung Audie S Latuheru tidak mengalami luka-luka. Hanya pesawatnya yang mengalami kerusakan pada bagian sayap.

Ketika dikonfirmasi Sumatera Ekspres (batampos.co.id group), AKBP Audie S Latuheru membantah jika pesawat yang terbangkan dari Lanud Angkatan Darat Gatot subroto Way kanan Lampung, dengan tujuan Bandara Banding Agung Kabupaten OKU Selatan itu mengalami kecelakaan saat melakukan pendaratan.

Dia mengklaim ada kesalahan teknis saja. “Saya katakan tidak ada kecelakaan. Hanya masalah teknis saja kok,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan itu yang dilansir Minggu (31/7/2016).

Saat ini, dia mengaku tengah menunggu kabar dari mekanik yang memperbaiki pesawatnya. Audie mengaku dirinya sudah sering melakukan pendaratan di Bandara Banding Agung. (dwa/sal/iil/JPG)

Respon Anda?

komentar