Setya Novanto Lantik Ansar dan Pengurus Golkar Kepri

1197
Pesona Indonesia
Pengurus Partai Golkar Kepri yang diketuai Ansar Ahmad yang dilantik oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sabtu (30/7/2016) malam. Foto: dok. alfan suhairi/fb
Pengurus Partai Golkar Kepri yang diketuai Ansar Ahmad yang dilantik oleh Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Sabtu (30/7/2016) malam. Foto: dok. alfan suhairi/fb

batampos.co.id – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melakukan hala bil halal sekaligus melantik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kepri yang diketuai Ansar Ahmad di Planet Holiday Hotel, Sabtu (30/7/2016) malam.

Turut hadir pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yakni Sekretaris Jenderal Golkar Idrus Marham juga Ketua Harian Nurdin Halid. Rombongan ini sebelum ke Batam sempat mengahdiri Musda Partai Golkar di Natuna.

Setelah melantik pengurus DPD Golkar Kepri, Setya Novanto juga menyaksikan pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Batam Ruslan Ali Wasyim oleh Ketua DPD Golkar Kepri Ansar Ahmad. Selain itu juga Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor akan melantik Pengurus Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kepri.

“Ini sekaligus halal bil halal,” ujar Ketua Panitia Penyelenggara, Asmin Patros.

Sementara itu, ribuan warga Batam ikut acara jalan santai yang akan diselenggarakan Minggu (31/7/2016) pagi pukul 06.00 WIB dengan rute Depan kantor walikota-May Mart-Green Land-Sekolah Global Indo Asia-Graha Pena Batam-Welcome To Batam-Asrama Haji-Finish.

“Jaraknya kurang dari 4 kilometer,” kata anggota Komisi II DPRD Kepri ini.

panitia membagikan 30 ribu lembar kaos pada peserta jalan santai yang bertabur hadiah itu.

“Hadiah utamanya mobil Toyota Agya diundi langsung ketua umum (Setya Novanto, red). Hadiah lain ada beberapa sepeda motor dan ratusan hadiah lainnya,” terangnya.

Selain rangkaian itu, Asmin mengatakan rencananya akan ada beberapa kegiatan sosial yang akan dilakukan Ketua Umum Golkar Setya Novanto beserta Istri.

“Kunjungan ke panti jompo di Bengkong oleh IIPG dan Direncanakan pak Setya Novanto akan berkunjung ke pusat ekonomi kerakyatan,” tutupnya. (cr13)

Respon Anda?

komentar