Video Gol-Gol Indah MU ke Gawang Galatasaray 5-2

1431
Pesona Indonesia

batampos.co.id – Liga Inggris musim 2016-2017 memang belum dimulai. Namun laga-laga pemanasan berupa laga persahabatan terus digelar.

Nah, di Stadion Ullevi, Gothenburg, Swedia, Minggu (31/7/2016), Manchester United berhasil membekuk Galatasaray dalam laga persahabatan.

Di laga tersebut, MU menang telah 5-2. Pemain anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic, berhasil menyumbang satu gol indah saat laga baru bergulir 4 menit. Itu gol perdana Ibra setelah resmi berseragam MU.

Menerima umpan silang Antonio Valencia, penyerang asal Swedia itu melepaskan tendangan salto. Bola sempat membentur tanahtapi langsung melesak ke dalam gawang galatasaray yang dikawal kiper Nestor Muslera.

Pada menit ke-22, Galatasaray mampu menyamakan kedudukan melalui torehan Sinan Gumus. Gol tersebut tercipta setelah penyerang berusia 22 tahun tersebut mampu memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Wesley Sneijder.

Lima menit sebelum turun minum, giliran Bruma yang mencatatkan namanya di papan skor untuk membalikkan keadaan 2-1. Dari sisi kiri lapangan, Bruma melepaskan tendangan melengkung yang bolanya tidak dapat ditepis David De Gea.

Man. United yang menurunkan pemain terbaiknya sejak menit pertama bangkit pada paruh kedua. Wayne Rooney yang sukses menyamakan kedudukan setelah bola hasil tendangannya masuk ke gawang pada menit ke-55.

Empat menit berselang, wasit memberikan hadiah penalti tersebut setelah Muslera melanggar Marcus Rashford. Rooney yang dipercaya sebagai algojo sukses melesakkan bola menjadi gol ketiga Red Devils.

Pada menit ke-62, Marouane Fellaini ikut memeriahkan pesta dengan menceploskan bola ke gawang Galatasaray melalui sundulan usai menerima umpan matang dari Valencia.

Pesta Man. United dituntaskan oleh Juan Mata, yang menyontek bola tepat di mulut gawang guna menutup laga dengan kemenangan 5-2. (jpgrup)

Respon Anda?

komentar