Belum Dapat Kerja Lagi Sejak Di-PHK, Pria Ini Nekat Mau Jual Ginjal

445
Ilustrasi
Ilustrasi

batampos.co.id – Himpitan ekonomi kerap membuat orang kehabisan akal. Demikianlah yang dialami Putra Behalang, seorang warga Samarinda yang berniat menjual ginjal untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Putra mengunggah tulisannya di grup Facebook Bubuhan Samarinda beberapa waktu lalu. Unggahan Putra pun langsung menjadi viral.

Saat coba dihubungi oleh Kaltim Post, Putra mengatakan hanya bersedia berkomunikasi lewat pesan singkat. Putra memastikan bahwa pernyataan di Facebook itu benar adanya.

“Saya serius jual ginjal,” ucapnya, Minggu (31/7).

Putra pun bercerita tentang kisah kehidupannya. Ia sebenarnya pernah hidup berkecukupan. Dia sempat bekerja di beberapa perusahaan tambang. Namun, harga batu bara yang ambruk membuat perusahaan oleng.

Hal itu berdampak pada kehidupannya. Putra pun dipecat. Setelah dipecat, tak ada penghasilan tetap. Hanya mengandalkan uang pesangon, tapi tak cukup. Lamaran yang dikirimkan ke berbagai perusahaan juga belum berbuah hasil.

“Di rumah, saya selalu salah di mata istri. Saya ingin membahagiakan istri dan dua anak saya. Saya terima telepon bagi yang serius saja (membeli ginjal),” pungkasnya. (ypl/er/k9/jpnn)

Respon Anda?

komentar