Celebration of Love with Hedi Yunus, Halal bi Halal ala ISI Batam

816
Pesona Indonesia
Artis penyanyi Hendi Yunus menghibur para Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Batam di Allium Hotel, Jodoh, Batuampar, Minggu (31/7). F Dalil Harahap/Batam Pos
Artis penyanyi Hendi Yunus menghibur para Ikatan Sekretaris Indonesia (ISI) Batam di Allium Hotel, Jodoh, Batuampar, Minggu (31/7). F Dalil Harahap/Batam Pos

batampos.co.id – Ikatan Sekretaris dan Administrasi Profesional Indonesia (ISI) Batam mengundang penyanyi kawakan Indonesia Hedi Yunus dalam acara halal bi halal di Hotel Allium, Minggu (31/7). Ia membawakan 6 buah lagu.

“Saya dan Hedi kawan lama. Kebetulan dia ngabari kalau mau ke Batam, jadi ya kenapa tidak sekalian ke acara ISI,” kata Ketua ISI Batam, Sintasari.

Hedi masuk sambil membawakan lagu. Dengan setelan sweater merah dan celana jeans berwarna merah marun, Hedi bernyanyi sambil menyapa setiap penonton. Aksi ini bersambut selfie dan wefie. Hedi menyelesaikan lagunya dengan tidak terlalu sempurna.

“Jadi nggak fokus nih nyanyinya. Jadi ajang potret memotret,” katanya dengan logat sunda yang kental.

Para penonton justru tertawa dengan keluhan Hedi. Pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 ini kemudian berbincang dengan penonton. Ia baru dua kali datang ke Batam. Ia mengaku menyukai Batam.

“Karena saya bisa shopping-shopping di sini,” katanya.

Acara bertajuk Celebration of Love ini tidak hanya diikuti para anggota ISI. Tetapi juga masyarakat. Sebelumnya, mereka harus membeli tiket.

“Kalau masyarakat biasanya langsung beli on the spot. Target kami 100 orang,” ujarnya lagi.

Heni, pengunjung dari Jakarta, mengaku sengaja datang untuk bertemu Hedi Yunus. Ia bukan sekretaris hanya saja sedang berada di Batam. Ia sedang ditugaskan di Batam.

“Saya suka Hedi Yunus. Ini saja baru beli tadi on the spot,” kata Heni.

Kegiatan ini dibalut juga dengan talk show perawatan kulit dari Klinik Kulit Emdee. Dokter Dermatologi Emdee, dr Ezra memberikan presentasi tentang kecantikan. Cantik, katanya, bukan berarti putih.

“Belum tentu kulit putih itu cantik,” ujarnya.

Ada orang yang putih kulitnya. Tapi kusam. Ini karena dia tidak pernah melakukan peeling.

“Peeling tidak membuat kulit tipis. Peeling itu membuat kulit tidak kusam,” tutur dr Ezra. (ceu)

Respon Anda?

komentar