D’Green City Tanjungpinang Hadirkan Kavling Exclusive

638
Pesona Indonesia
D’Green City Tanjungpinang. foto:istimewa
D’Green City Tanjungpinang. foto:istimewa

batampos.co.id – Setelah berhasil mewujudkan rencana besarnya menghadirkan Tanjungpinang City Center (TCC) Mall didalam kawasan pengembangannya. Kini perumahan elite D’Green City (DGC) kembali meluncurkan produk unggulannya berupa Kavling Exclusive di Boulevard utama kompleks perumahan tersebut.

“Setelah mengadirkan mall bertaraf nasional (TCC, red), di bulan Agustus ini juga kami menghadirkan kavling exclusive,” kata Kintoko Aji, Deputy Direktur PT Graphika Duta Arya di Tanjungpinang, Minggu (31/7).

Dikatakan Kintoko, D’Green City satu-satunya komplek perumahan yang memiliki fasilitas eksklusif terlengkap di Tanjungpinang. Diantaranya perumahan berpola cluster memiliki jalan beton lebar, penghijauan di taman-taman yang tertata dan terawat dengan sistem keamanan lingkungan 24 jam, selain itu DGC juga merupakan komplek perumahan pertama yang memiliki jaringan internet fiber optik dari indihome, dan yang paling utama dari kebutuhan dasar hunian yakni jaringan suplai air bersih independen dan pengangkutan sampah yang dikelola secara mandiri dan profesional oleh pengelola kawasan D’Green City.

Bagi konsumen kelas atas yang mendambakan hunian super eksklusif, lanjut Kintoko, PT Graphika Duta Arya selaku pengembang kawasan D’Green City juga meluncurkan produk berupa kavling siap bangun, dimana konsumen dapat menentukan sendiri rancangan desainnya sesuai yang diinginkan konsumen dan tentunya juga sesuai dengan brand yang disematkan DGC yakni Kavling Exclusive Boulevard.

“Lokasinya tepat di sebelah kanan jalan utama boulevard. Memiliki row jalan beton lebar 18 meter. Kami juga menyiapkan jalur utilitas air bersih, listrik, dan saluran drainase. Artinya pemilik kavling tinggal menggunakan jasa arsitek atau desainer rumahnya untuk membangun rumah idamannya,” ungkapnya.

Untuk kisaran harga kavling tersebut kata Kintoko, mulai Rp 1,7 miliar sampai Rp 3 miliar sesuai dengan luas tanah.
Ukuran terkecil memiliki luas tanah 326 meter persegi.

“Buruan kunjungi kantor pemasaran kami. Karena pada saat launching ini kami (pengembang,red) akan memberikan diskon sebesar 5 persen untuk 5 unit kavling pertama yang terjual,” ujarnya berpromosi. (cca/bpos)

Respon Anda?

komentar