DPR Minta Generasi Muda Awasi Pembangunan di Riau

346
Pesona Indonesia
Anggota DPR RI Dapil Riau Effendi Sianipar. Foto: Riau Pos/jpg
Anggota DPR RI Dapil Riau Effendi Sianipar. Foto: Riau Pos/jpg

batampos.co.id – Disela kunjungan kerja (kunker) Anggota DPR RI dapil Riau Effendi Sianipar menyempatkan diri untuk mengunjungi markas Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang terletak di Jalan Diponegoro, Sabtu (30/7).

Dalam kesempatan itu, Effendi bertemu dengan sejumlah pengurus Repdem Riau dan sempat bertukar fikiran untuk kemajuan bersama.

Menurut Effendi generasi muda Riau yang tergabung kedalam Repdem saat ini harus menunjukan eksistensinya dengan kerja nyata dalam pembangunan Provinsi Riau.

“Setiap masalah yang ada di Provinsi Riau harus mendapat kawalan dari generasi muda. Sekarang sudah ada wadah. Repdem merupakan sayap partai PDI-P dalam melanjutkan perjuangan. Jadi jangan mudah putus asa,”pungkasnya dihadapan pengurus Repdem.

Menurut politis PDI-P itu, dalam setiap waktu yang berjalan organisasi yang dibentuk harus memiliki progres-progres kerja yang telah dituntaskan oleh organisasi. “Maka dari itu pemuda jangan lemah. Selalu kuat dan berdiri dalam barisan depan untuk kemajuan Riau,” tuturnya seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (1/8).

Sementara itu Ketua DPD Repdem Riau Ady Kuswanto kepada Riau Pos mengatakan pihaknya sangat menyambut baik kunker yang dilakukan oleh Effendi Sianipar.

Selaku wakil rakyat Riau di pusat, Ady berharap setiap problema yang ada di Riau dapat diakomodir olehnya. Sekaligus juga menjadi ujung tombak perjuangan kesejahtarehan masyarakat Riau.

“Kita memang berharap banyak. Pada tokoh-tokoh Nasional yang peduli terhadap kondisi Riau. Yang mana Riau sendiri cukup banyak memiliki permasalahan yang pelik. Untuk itu semua lini harusnya bersatu pada untuk memajukan Riau kedepan,”katanya.(jpg)

Respon Anda?

komentar