Paruh Pertama F1 2016 Berakhir, Ini Harapan Rio Haryanto

468
Pesona Indonesia
Rio Haryanto. Foto: istimewa
Rio Haryanto. Foto: istimewa

batampos.co.id – Bertepatan dengan rampungnya GP Jerman, Minggu (31/7), ajang balapan Formula 1 musim 2016 telah menyelesaikan paruh pertama.

Setelah GP Jerman, F1 akan libur selama 3 minggu. Paruh kedua baru dimulai pada 28 Agustus di Belgia tepatnya di Sirkuit Spa-Francorchamps.

Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, berharap tetap bisa melanjutkan balapan pada paruh kedua nanti.

Namun di lain sisi, sampai saat ini belum ada keputusan pasti terkait masa depan Rio pada paruh kedua bersama Manor. Pastinya, pembalap asal Solo, Jawa Tengah tersebut ingin memastikan bisa lanjut pada paruh kedua nanti.

Rio juga senang karena Manor mampu mengakhiri dengan positif setelah dirinya dan Pascal Wehrlein sama-sama mampu mengakhiri balapan sampai garis finis.

“Itu hasil yang baik bagi kami karena saya dan Pascal sama-sama mampu finis. Istirahat? Tentu saja tak banyak waktu untuk itu. Saya dan manajemen akan sibuk bekerja untuk memastikan saya terus membalap pada paruh kedua musim ini,” sebut Rio dalam rilis resmi Manor yang diterima JawaPos.com.

“Tapi, saya berharap seluruh tim bisa istirahat dengan baik karena telah melakoni 12 balapan yang melelahkan. Semua orang di Manor telah bekerja sangat keras. Saya berterima kasih kepada semuanya untuk kiprah selama paruh pertama yang sejauh ini cukup baik”. imbuhnya.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Rio tetap menjadi prioritas Manor. Kini, semua tergantung dari kerja keras pemerintah Indonesia dan manajemen Rio. Pastinya, semua rakyat Indonesia berharap Rio tetap melanjutkan kiprahnya di Formula 1. (epr/JPG)

Respon Anda?

komentar