Polisi Menduga Pembunuh Lia Orang Dekatnya

1410
Pesona Indonesia
Mayat perempuan berhijab saat ditemukan di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7/2016). Foto: eggi/batampos.co.id
Mayat perempuan berhijab saat ditemukan di hutan Dam Duriangkang wilayah Nongsa, Rabu (27/7/2016). Foto: eggi/batampos.co.id

batampos.co.id – Penyelidikan terkait pembunuhan terhadap Lia Arzalina masih terus dilakukan. Hingga saat ini, pihak kepolisian menduga kalau pelaku pembunuh Lia Arzalina (22) adalah orang terdekat korban.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihaknya diduga pelaku pembunuhan Lia Arzalina adalah orang dekat dan dikenal korban.

“Kami masih mendalami dan mencari alat bukti lain untuk mencari tahu bersama siapa korban terakhir saat dilaporkan hilang,” kata Kapolresta, Senin (1/8).

Sementara itu, untuk lokasi pembunuhan terhadap Lia, polisi menduga jika Lia dibunuh di lokasi tempat penemuan Lia yang sebagian tubuhnya telah menjadi kerangka itu.

“Korban dibunuh di situ (TKP) bisa iya bisa tidak, karena jika dibunuh diluar, tentunya akan sangat sulit membawa mayat korban menuju lokasi yang jauh dari jalan utama,” ujarnya.

Lebih lanjut Helmy mengungkapkan, jika saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan jika pacar Lia merupakan pelaku pembunuhan terhadap Lia.

“Hingga saat ini belum bisa kita simpulkan apakah dia pelaku pembunuhan,” katanya lagi.

Helmy menjelaskan jika pengungkapan terhadap pelaku pembunuhan itu bisa cepat terungkap, tergantung dari berapa banyak informasi yang di kantongi oleh penyidik.

“Kepada seluruh masyarakat yang mempunyai informasi terkait kasus ini, silahkan laporkan ke polisi,” terangnya.

Sejauh ini, Helmy mengungkapkan pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan DNA terhadap janin yang ditemukan di tubuh Lia untuk mengungkap ayah biologis dari janin tersebut.

“Sampel DNA sudah dilakukan pengambilan dan saat ini masih di periksa Labfor Jakarta,” tambahnya.(eggi)

Respon Anda?

komentar