Setya Novanto Perkenalkan Jokowi Sebagai Calon Presiden dari Golkar di Natuna

413
Pesona Indonesia
Setya Novanto saat menhadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna. foto:aulia rahman/batampos
Setya Novanto saat menhadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto (Setnov) menegaskan Partai Golkar merupakan satu-satunya partai yang sudah mendeklarasikan diri mendukung Presiden Jokowi kembali mencalonkan diri menjadi Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti.

Penegasan ini disampaikan Setnov pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna di restoran Basisir Ranai, Sabtu (30/7) kemarin.

Setnov menjelaskan, semangat pembangunan yang diusung Presiden Jokowi sangat cocok dengan Partai Golkar. Presiden Jokowi dinilainya visioner dalam pembangunan bangsa dan negara.

“Bapak – Ibu sekalian, saya baru pertama kali ke Natuna, salam kenal kepada semua. Ada satu hal yang ini saya sampaikan, pada Rapimnas Golkar yang kemarin, kita telah memproklamirkan partai Golkar mengusung Pak Presiden untuk jadi presiden di pemilu 2019. Golkar mendukung, perjuangkan dan menangkan pak Jokowi,” Setnov.

Selain itu, Menurut Novanto Presiden Jokowi juga memiliki kecepatan dan keakuratan dalam bekerja. Hal ini juga singkron dengan Partai Golongan Karya, khusunya perhatiannya kepada Natuna.

Dengan ini, Novanto memerintahkan kepada seluruh pengurus Partai Golkar agar mensosialisasikan kesepakatan partai untuk mendukung presiden Jokowi kembali mencalonkan diri itu kepada masyarakat terutama sekali kader partai Golkar.

“Pasang foto pak Presiden di semua kantor dan sekretariat Golkar baik yang ada di pusat, provinsi, kabupaten, kota, kecamatan hingga desa. Semua kader harus tahu dukungan ini,” tegas Setnov.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar