Setya Novanto Terpukau Keindahan Alam Natuna

504
Pesona Indonesia
Setya Novanto berbincang dengan warga Pulau Senoa. foto:aulia rahman/batampos
Setya Novanto berbincang dengan warga Pulau Senoa. foto:aulia rahman/batampos

batampos.co.id – Ketua Umum DPP partai Golkar Setya Novanto menegaskan, siap mengawal program percepatan pembangunan Natuna secara politik di DPR RI.

Penegasan tersebut setelah Setnov bersama rombongan meninjau Pulau Senoa, salah satu pulau terluar. Setya Novanto terpukau melihat keindahan pulau dan alam Natuna yang masih asli.

“Usulan pemerintah daerah, kami dukung secara politik di DPR RI dan mengawal itu,” tegas Novanto.

Setya Novanto mengaku, sangat mengapresiasi langkah cepat Presiden Joko Widodo terhadap Natuna, sebagai kepulauan terluar yang berada diperbatasan Laut Cina Selatan.

Setya Novanto menjelaskan, percepatan pembangunan Natuna melalui banyak sektor. Diantaranya kelautan dan perikanan, industri migas dan pariwisata.

Ia juga mengatakan, Partai Golkar juga menunggu gebrakan baru dan cepat untuk Natuna dari Menko Maritim yang baru dilantik Presiden.

“Saya juga sudah langsung berkomunikasi dengan Panglima TNI, sama sama membangun kekuatan bersama Golkar,” ungkap Setnov.

Kunjungan Setnov di Natuna adalah pertama. Ia membagikan 250 paket jaring kepada nelayan di Natuna. Dan melakukan tanya jawab persoalan kepada nelayan.(arn/bpos)

Respon Anda?

komentar