Uniknya Pernikahan Tukang Akrobat

389
Pesona Indonesia
David/Jawa Pos
David/Jawa Pos

batampos.co.id – Ini pernikahan unik. benar-benar unik. Mempelai ijab kabul 9 meter di atas tanah dengan hanya seutas tali.

Ya, Selasa (26/7) lalu, pasangan Mustafa Danguir dan Anna Lebedeva mengikat janji sehidup semati di atas tali akrobat setinggi sekitar 9 meter dari tanah. Termasuk juga acara suap-suapan setelah kedua pemain kelompok sirkus Ringling Bros and Barnum & Bailey itu sama-sama menyatakan “I do.”

“Ini pernikahan pertama di Amerika Serikat yang dilakukan di atas tali akrobat.” Demikian bunyi pernyataan resmi kelompok sirkus itu.

Ada 100 orang yang menjadi saksi pernikahan di NRG Stadium, Houston, tersebut. Prosesinya melibatkan pemain sirkus dan binatang. Pengantin pria tiba di lokasi menaiki kuda, sedangkan yang perempuan di atas punggung unta.

Selain itu, empat dari 12 pengiring pengantin pria juga beraksi akrobat udara. Adapun tiga dari enam pengiring pengantin perempuan ikut berdiri di atas tali yang lebarnya hanya sejempol orang dewasa tersebut.

Tentu saja mendebarkan…bagi yang nonton. Yang melakukan sih mungkin biasa-biasa saja. Maklum, sudah pekerjaan sehari-hari mereka bergelantungan di atas sana.

Tapi, tentu saja aksi akrobatik di udara itu untuk prosesi pernikahan. Untuk “prosesi” malam pertama beda lagi tempatnya...(ttg)

Respon Anda?

komentar