Cukup Bayar Rp 5 Juta, Langsung Pilih Rumah di Perumahan Andana Residence Tanjungpinang

557
Pesona Indonesia
Perumahan Andana Residence. foto:istimewa
Perumahan Andana Residence. foto:istimewa

batampos.co.id – Berada di lokasi strategis, perumahan Andana Residence di Batu 8 atas Tanjungpinang atau tepat berada di belakang kantor Search And Rescue (SAR), makin banyak diminati konsumen.

Terbukti, dari total 97 unit rumah yang sudah terjual atau sekitar 95 persen, hanya tinggal 5 unit saja yang masih tersedia.

“Bagi yang berminat cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta saja. Konsumen bisa langsung pilih rumah yang disukai. Buruan,
yang tersisa hanya tinggal 5 unit saja,” ujar Afen, Marketing Manager perumahan Andana Residence di Tanjungpinang, Senin(1/8).

Jarak dari perumahan menuju Tanjungpinang City Center (TCC) hanya kurang lebih 5 menit, begitu juga ke Bandara Raja Haji Fisabilillah sekitar 10 menit.

Dikatakan Afen, developer melalui Joy Property bekerjasama dengan beberapa bank untuk fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) seperti Bank OCBC, BNI, Bank Windu, dan beberapa Bank BPR lainnya. “Untuk pemasarannya kami serahkan ke Joy Property,” ungkapnya.

Dari pihak Joy Property, Julianto menambahkan konsumen yang membeli rumah melalui Joy Property sangat mudah dan tidak dikenakan biaya. Semua listing property harganya sudah transparan dan konsumen tinggal memilih tipe rumah atau rumah toko (ruko) yang diinginkan, termasuk spesifikasi bangunan dan lokasinya.

“Joy property tidak sekedar menjual rumah saja, tapi kami juga sebagai konsultan dalam memberikan saran dan solusi bagi
sonsumen yang ingin punya rumah idaman,” kata Julianto.

Untuk tipe 36/100 lanjut Julianto, dijual Rp 176 juta dengan uang muka Rp 38 juta dan dapat dicicil 5 kali. “Sisanya dapat dilunasi melalui KPR bank,” jelasnya.

Informasi lebih lanjut kunjungi kantor Joy Property di km 6 atau di depan gerbang hotel pelangi Tanjungpinang atau kantor cabang di Jalan Sriwijaya no 1 Pelita Batam atau menghubungi Joy Property di nomor 0853 5377 8880. (cca/bpos)

Respon Anda?

komentar