Ego Besar Ibrahimovic Dibutuhkan MU

298
Pesona Indonesia
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)
Zlatan Ibrahimovic. (foto: express)

batampos.co.id – Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai pemain bermulut besar yang suka mengeluarkan pernyataan nyeleneh. Namun manajer Manchester United, Jose Mourinho, yakin ego besar yang dimiliki Ibrahimovic akan memberikan dampak positif pada timnya.

Ibrahimovic telah mulai menjalani latihan dengan United pada awal minggu lalu. Ia bergabung dengan rekan-rekannya yang baru kembali dari tur Tiongkok.

Menurut Mourinho, ego dan harga diri yang dimiliki Ibrahimovic menjadi hal yang menonjol dari pemain Swedia itu. Namun ia mengaku hal itu membantu United apalagi sejatinya Ibrahimovic tak seperti citra yang tergambar selama ini tentang dirinya.

“Saat ia berada dalam kelompok, ia rendah hati dan bersahabat dengan semua orang. Ia menyatu dengan baik,” kata Mourinho seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Zlatan pemain yang fantastis. Saat latihan kami bisa merasakan apa yang saya sebut sebagai empati fungsional: orang-orang melihat dia dan ia berusaha menyatu dengan lainnya. Ia bisa mejadi apa saja di lapangan, tak hanya pencetak gol.” puji pelatih berjuluk The Special One tersebut. (jpnn)

Respon Anda?

komentar