Jenazah Mike Mohede Akan Dikebumikan Hari Ini

1528
Pesona Indonesia

203302_310330_mike_melodia

batampos.co.id – Jenazah penyanyi Mike Mohede yang meninggal dunia pada Minggu (31/7) akan dimakamkan hari ini (2/8) di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh pihak keluarga di rumah duka, Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Sektor 3A, Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (1/8) dini hari. Prosesi pemakanan akan diimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Hingga saat ini, ucapan belasungkawa terus mengalir untuk Mike Mohede. Publik memberika penghormatan terakhir lewat postingan foto dan video kenangan bersama pemilik suara emas tersebut.

Tak hanya itu, ratusan musisi dan selebriti terus datang ke rumah duka untuk memberi penghormatan terakhir bagi Mike Mohede hingga malam tadi. Mereka mengadakan open mic untuk symphony bagi Mike Mohede.

Seperti diketahui, Mike Mohede meninggal dunia pada Minggu (31/7) usai terkena serangan jantung. Ia sempat dilarikan ke RS Premiere Bintaro namun nyawanya tidak tertolong.

Mike meninggal di usia 32 tahun. Berita duka ini sangat mengejutkan bagi publik. Menurut sang manajer, Indra Djamal, sebelumnya Mike tidak pernah mengeluh dirinya menderita suatu penyakit. (jpnn)

Respon Anda?

komentar