Pencegahan Dini Terhadap Segala Jenis Penyakit Masa Kini Dengan Therapy Ozone

2730
Pesona Indonesia
user comment
user comment

batampos.co.id – Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh, sehingga tubuh mendapatkan oksigen dan nutrisi yang cukup diperlukan untuk metaboisme tubuh.

Oleh karena itu, jantung perlu dijaga agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik. Salah satu penyakit yang berbahaya dan merupakan penyebab kematian adalah penyakit jantung koroner.

Penyakit jantung koroner adalah penyempitan pada pembuluh darah koroner, yang menyebabkan suplai darah ke otot jantung  menjadi tidak lancar.

Penyempitan pembuluh darah koroner ini disebabkan oleh tumpukan kolesterol,protein atau plak yang berasal dari makanan yang masuk ke dalam tubuh, ditambah lagi jika bermasalah dengan kadar gula di dalam darah terlalu tinggi.

Penumpukan plak atau lemak pada dinding-dinding arteri ini juga menyebabkan pembuluh darah koroner menjadi kaku dan mempersempit arteri sehingga menghambat aliran darah ke jantung.

Kini serangan jantung koroner kini dapat dicegah dengan Ozone Therapy (EBOO), metode therapy ini dengan menggunakan generator listrik yang mengalirkan medical ozone yang diperoleh melalui suatu proses oksigen murni yang dapat diberikan dalam jumlah besar secara optimal dan aman ke dalam darah di luar tubuh kita secara bersikulasi dan pasien tetap dalam keadaan sadar dan tanpa merasakan rasa sakit dalam proses terapi yang berlangsung selama 60-90 menit.

Dimana proses ini dilakukan  melalui selang dan tabung dialyser steril sekali pakai, sehingga berbagai radikal bebas dan sampah metabolisme dapat segera dinetralkan.

Terapi ozone sangat bermanfaat untuk mengeluarkan plak/lemak dalam pembuluh darah,detoksikasi darah dari aneka zat kimia berbahaya termasuk nikotin dan kandungan alkohol, menonaktifkan bakteri, virus dan jamur juga meningkatkan kemampuan transportasi oksigen dan hemoglobin darah serta meningkatkan ketahanan dan kelenturan sel darah merah, membuat peredaran darah menjadi lebih lancar, mengurangi beban jantung dan sebagai anti kanker.

Dengan kualitas darah yang bagus dan bersih, jantung kitapun bekerja lebih optimal.

Selain itu, ozone medical therapy juga sangat baik untuk kecantikan luar dalam, karena dengan berkurangnya toksin-toksin dalam tubuh, secara tidak langsung juga mampu meregenerasi sel-sel kulit, memperlambat menopause, sebagai anti aging, meningkatkan stamina, kebugaran tubuh, membuat wajah terlihat lebih cerah, segar dan awet muda.

Ketergantungan atas pemakaian obat seumur hidup pun berkurang, Ginjalpun lebih sehat.

Dengan melakukan therapy ozone anda selangkah lebih maju untuk menghindari serangan jantung maupun stroke, serta mampu mengatasi masalah lainnya seperti migraine,insomnia, vertigo, kanker, hipertensi, penyakit kulit dan alergi, asam urat, ginjal, diabetes melitus, kesuburan/seksualitas, hiperlipedemia, dan lain-lain.

Terapi ozone merupakan pengobatan medis, sehingga ditangani oleh team medis khusus yang sudah ahli di bidangnya. Untuk konsultasi dengan Dokter  pasien dapat langsung datang ke klinik setiap hari dengan membawa data penunjang misalnya hasil pemeriksaan laboratorium, dll, serta obat-obat yang biasa dikonsumsi. Free Untuk Biaya Konsultasi.

Klinik Batam Health Care Center. di komplek lumbung rezeki blok d/ 1. Jl. Sultan Aburrahman. Nagoya-Batam (depan komplek graha sulaiman)  telp. 0778-452568/ 082122930500 /081270009112  Buka Setiap Hari (Kecuali Jumat Libur) 09.00-19.00.(fenny-adv)

Respon Anda?

komentar