RM Pondok Ciung Dibobol Karyawannya Sendiri, Uangnya untuk Foya-Foya di Lokalisasi

427
Pesona Indonesia

malingbatampos.co.id – Rumah Makan (RM) Pondok Ciung yang berlokasi di Kampung Seidatuk, Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) dibobol oleh karyawannya sendiri, Bayu, 28, Minggu (31/7) sekitar pukul 23.00 WIB. Pelaku berhasil menjarah uang sebesar Rp 10 juta yang disimpan di dalam laci kasir.

“Kita dapatkan laporan adanya pencurian di RM Pondok Ciung. Ketika kita cek di CCTV, pelakunya adalah karyawan yang baru dua pekan bekerja di RM tersebut,” ujar Kapolsek Bintim, Kompol Dandung Putut Wibowo melalui anggotanya Bridgadir Aris saat dikonfirmasi, Senin (1/8).

Mengetahui ciri-ciri pelaku dari rekaman CCTV RM itu, lanjutnya, beberapa anggota Buser Polsek Bintim langsung melakukan pencarian dengan melacak keberadaan pelaku. Pencarian itu dimulai dari tempat kosnya di Kampung Seidatuk hingga menyisir ke Tanjungpinang.

Ketika dilakukan penyadapan terhadap nomor Handphone (Hp) pelaku, didapati posisinya sedang berada di Kawasan Bintan Plaza (BP) Tanjungpinang. Namun belum diketahui pasti lokasinya, sebab kawasan itu dipadati tempat hiburan malam.

“Saat kita hubungi nomor Hp pelaku yang angkat seorang wanita. Yang kita tau pelaku merupakan perantau dari Jawa Timur yang sebatang kara di Kijang. Mungkin saja pelaku sedang menikmati uang jarahannya dengan wanita malam,” cetusnya.

Beberapa jam mengintai ke seluruh tempat hiburan malam di Kawasan BP. Akhirnya polisi berhasil mengendus keberadaan pelaku sedang bermesraan dengan wanita malam di sebuah bar. Ketika itu juga pelaku Ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Bintim.

“Pelaku sudah kita tangkap. Saat ini kita sedang menginterogasinya,” ungkapnya. (ary/bpos)

Respon Anda?

komentar