Tak Ikut Kompetisi Eropa, Chelsea Bakal Habis-Habisan di Liga Lokal

446
Pesona Indonesia
(foto: chelseafc)
(foto: chelseafc)

batampos.co.id – Tidak ikut sertanya Chelsea di Liga Champions maupun Liga Europa musim depan mungkin bisa membuat Chelsea sedikit terfokus kepada kompetisi lokal.

Skuad asuhan Antonio Conte tersebut diprediksi bakal tampil habis-habisan di Liga Premier musim depan.

Finish di urutan ke-10 musim lalu, Chelsea memang tak mendapat satu pun jatah tiket ke Eropa. Itu berarti mereka hanya bakal berkompetisi pada ajang lokal.

“Chelsea tidak terlibat di Liga Champions musim ini, tetapi hal ini dapat terjadi pada tim-tim besar. Biasa saja, musim pertama saya di Juventus juga berada di posisi sama. Saya ambil alih setelah Juve finis di posisi ketujuh,” kata Conte dikutip Evening Standard.

Conte menyebut, sebenarnya musim depan bisa jadi ajang pembuktian bagi The Blues. Dengan absen di Liga Champions, The Blues akan menggila di Premier League.

“Jelas kami tidak bermain di Liga Champions atau Liga Europa dan energi kami hanya terfokus pada Premier League. Kami mampu untuk mengambil keuntungan dari itu dan kami akan memenangkan gelar. Saya berharap untuk melakukan hal yang sama dengan Chelsea,” papar Conte.

“Tidak bermain di Liga Champions bisa menjadi kesempatan karena saya akan dapat bekerja lebih dengan pemain saya.” pungkas mantan pelatih timnas Italia tersebut. (jpg)

Respon Anda?

komentar