BPR KS Hadir di Kundur, Berikan Kemudahan Kredit

655
Pesona Indonesia

BPR-KS-cabang-Kundur-f,ISTbatampos.co.id – Bank Perkreditan Rakyat Karimun Sejahtera (BPR KS) cabang Tanjungbatu, melakukan grand opening kantor baru yang sudah beroperasi sejak tahun 2010 lalu, Selasa (2/7). Relokasi dari gedung yang lama di Jalan Sudirman No.26 ke Jalan Sudirman No.234 A, Kelurahan Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur.

”Dengan kantor baru ini, kita ingin meningkatkan pelayanan kepada para nasabah. Agar lebih nyaman, dalam transaksi serta lebih fokus untuk memberikan kredit modal kerja dan sebagainya,” kata Direktur Utama BPR KS Teri Zulkarnaen, saat grand opening BPR KS kantor cabang Tanjungbatu.

Saat ini, jumlah debitur mencapai 416 yang menjadi nasabah BPR KS cabang Tanjungbatu. Mereka tetap berkomitmen menabung di BPR KS dengan berbagai kemudahan yang diberikan oleh pihak BPR KS. Ditambah pihaknya telah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK), maka secara resmi dan efektif kantor BPR KS telah beroperasi hingga pukul 15.00 WIB agar pelayanan maksimal.

”Keberadaan BPR KS di Kundur ini sebagai komitmen kita untuk mendorong pembangunan ekonomi di Kundur khususnya dan pada umumnya di Kabupaten Karimun. Sesuai dengan visi dan misi BPR KS yang ingin mewujudkan ekonomi kerakyatan, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat golongan ekonomi lemah,” jelasnya.

Sementara itu produk yang ditawarkan kepada masyarakat, seperti kredit kepemilikan mobil, modal kerja, kredit investasi, kredit multi guna dan krediti kepemilikan rumah. Selain itu pihaknya juga menawarkan deposito dengan suku bunga yang cukup menarik.

”Pelayanan cepat, tepat dan akurat kepada para nasabah. Dan paling penting adalah mendukung pengembangan usaha mikro, kecil dan menengah bagi pelaku usaha yang ada di Kundur ini,” kata Teri lagi.(tri/bpos)

Respon Anda?

komentar