Dilaporkan ke Bareskrim, Haris Azhar Bentuk Tim Hukum

764
Pesona Indonesia
Haris Azhar. (foto: jpnn)
Haris Azhar. (foto: jpnn)

batampos.co.id – Menghadapi laporan terhadap dirinya di Bareskrim Mabes Polri, koordinator Kontras Haris Azhar mengaku dirinya sudah membentuk tim kuasa hukum.

‎‎Haris mengungkapkan, banyak yang ingin bergabung untuk membelanya terkait kesaksian terpidana ‎mati kasus narkoba Freddy Budiman.

“YLBHI, LBH, PERADI, alumni saya kuliah. Nama-nama nanti dirilis,” ujarnya di Kantor Kontras, Kramat Raya, Jakarta, Rabu (3/8).

Tak mau buang-buang waktu, alumnus Universitas Trisakti itu akan langsung menemui tim kuasa hukumnya hari ini. Mereka akan menyiapkan informasi tambahan terkait kejahatan-kejahatan narkoba yang diduga melibatkan aparat penegak hukum. ‎

Berbicara soal bukti, Haris menegaskan dia sudah berusaha mencari ‎pledoi Freddy. Pada 2015 lalu, Kontras sudah ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat namun tidak didapatkan.

“Website juga tidak dapat. ‎Jadi ketika saya memverifikasi pledoi itu tidak dapat, kalau saya dituntut untuk membuktikan peluang itu ada. Tapi karena negara gagal menyediakan informasi jadi saya yang harus dibebankan membuktikan itu,” terangnya. (jpg)

Respon Anda?

komentar