Asyik! Agustusan, Resort Ini Adakan Cruise ke Pulau-pulau Eksotis

1231
Pesona Indonesia

Cruise  (3)batampos.co.id – Nongsa Point Marina & Resort memiliki beberapa agenda perjalanan di bulan Agustus ini. Salah satunya adalah “Merdeka Retreat”, sebuah perjalanan ke beberapa pulau di Kepri yang diikuti oleh beberapa boaters dari berbagai penjuru dunia dengan menggunakan yacht atau kapal pribadi.

“Sejauh ini ada 10 yacht yang sudah mendaftar untuk mengikuti cruise ini”, jelas Manajer Marina dari Nongsa Point Marina & Resort, Prakash.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai tanggal 5 Agustus sampai dengan 9 Agustus 2016 mendatang. Perjalanan akan dimulai dari Nongsa Point Marina & Resort menuju Pulau Benan, Pulau Mensanak, dan Pulau Duyung.

Peserta akan dimanjakan dengan keindahan alam, budaya dan kuliner dari tiga pulau ini dalam rangkaian acara island tour yang sudah disiapkan pihak Nongsa Point Marina & Resort bekerjasama dengan masyarakat setempat.

Seperti di cruise yang pernah dilaksanakan sebelum-sebelumnya, antusias masyarakat setempat dalam menyambut rombongan turis sangat tinggi. Ini pula yang membuat para boaters yang sudah pernah megikuti acara ini bersemangat dalam melakukan perjalanan serupa di Kepulauan Riau.

“Kami berharap peserta akan bertambah dalam beberapa hari ini, supaya semakin banyak juga yang menyaksikan keindahan alam Kepulauan Riau secara langsung”, ungkap Junior Marketing Communication dari Nongsa Point Marina & Resort, Yossie.

Selain Merdeka Retreat, Nongsa Point Marina & Resort juga akan melaksanakan dan ikut serta dalam beberapa perjalanan lain di bulan Agustus ini. Boat Rendezvous adalah salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat yaitu pada 16 sampai dengan 18 Agustus 2016.

Selain itu Nongsa Point Marina & Resort juga akan ikut serta dalam RICH (Riau International Cruising Highway) Opening Ceremony yang akan dilaksanakan pada 20 Agustus 2016 di Tanjung Dahan yang merupakan rangkaian acara dari Kepri Marine Festival.

Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti perjalanan tersebut namun tidak memiliki yacht sendiri,  pihak Nongsa Point Marina & Resort menyediakan penyewaan yacht. Anda dapat menghubungi bagian marina operation melalui email [email protected], atau +62 811 777 8997 (Prakash) , telepon +62 778 761 333ext 6151 atau dapat mengaksesnya di Official Facebook Fan Pages “Nongsa Point Marina & Resort Batam”. (fenny)

Respon Anda?

komentar