Sambut Hari Kemerdekaan Julia Jewelry Tawarkan Diskon

539
Pesona Indonesia
Julia Jewelry. foto:yusnadi/batampos
Julia Jewelry. foto:yusnadi/batampos

batampos.co.id – Menyambut hari kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia Julia Jewelry cabang Tanjungpinang menawarkan diskon khusus dengan tajuk independent sell, promo ini berlaku hingga 31 Agustus mendatang.

Supervisor Julia Jewelry, Ajeng mengatakan diskon tersebut berlaku untuk semua item yakni bila beli dua dapat potongan harga sebesar 17 persen.

“Selain itu pembeli dapat menyicil hingga 12 bulan dengan bunga nol persen melalui BNI, BCA, BRI dan Bank mandiri,” katanya.

Julia Jewelry merupakan produsen perhiasan ternama yang saat ini memiliki 40 cabang di seluruh Indonesia. Salah satunya berada di Tanjungpinang tepatnya di Tanjungpinang City Center (TCC) Mall yang berada di kawasan DGreen City.

Julia Jewelry menjual berbagai macam perhiasan seperti cincin dan kalung, terbuat dari emas putih dengan kadar 70 persen, dan juga dilengkapi dengan berlian Eropa asli.

“Semua produk asli dan bersertifikat, kami mempunyai model dan desain tersendiri. Jadi pelanggan cuma bisa memesan size atau ukurannya saja,” tambah Ajeng

Ajeng menuturkan bagi pelanggan setia Julia Jewelry yang ingin mereparasi perhiasan, bisa dilakukan di seluruh cabang di Indonesia termasuk di Tanjungpinang. (cr21/bpos)

Respon Anda?

komentar